Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 21, 2012

Pemenang Miss Universe 2012, Si Cantik dari Amerika Serikat

Setelah menjalani masa karantina dua pekan di Sin City, akhirnya mahkota ratu sejagat 2012 ini jatuh ke tangan Olivia Cuplo (20) kontestan asal Amerika Serikat.
Pemenang tahun lalu Leila Lopes dari Angola, menyematkan mahkota kemenangan kepada Culpo, yang akan meneruskan langkahnya untuk periode satu tahun ke depan.
Pemenang Miss Universe 2012
Dilansir Huffingtonpost, dengan gaun beludru merah, gadis cantik ini melengkapi suasana final yang identik dengan dekorasi Natal dalam acara yang dihelat di Las Vegas Amerika Serikat, Rabu (18/12) malam lalu.
Olivia Culpo yang sejak masa karantina selalu mencuri perhatian berkat kecantikannya, melengkapi kemenangan dengan jawaban cerdas pada pertanyaan yang diberikan.
Kemenangan ini juga menjadi kemenangan manis karena kemenangan wakil Amerika Serikat yang terakhir adalah pada 1997.
Culpo, menjawab pertanyaan terakhir yang diajukan oleh juri Ximena Navarette, pemenang Miss Universe 2010. Navarette menanyakan tentang hal apakah yang sudah dilakukan dan tidak ingin dilakukannya lagi.
“Buat saya semua pengalaman adalah penting dan berharga. Oleh karena itu, tidak ada yang saya sesali. Tapi, kalau boleh, saya ingin mengulang waktu dan tidak bertengkar dengan saudara-saudara saya. Karena saya merasa membuang waktu sendiri," ungkap Culpo.
Olivia Culpo berhasil menyisihkan Janine Tugonon - Miss Filipina yang menjadi Runner Up pertama; Irene Esser - Miss Venezuela yang menjadi Runner Up kedua; Renae Ayris - Miss Australia yang menjadi Runner Up ketiga; dan Gabriela Markus - Miss Brazil yang menjadi Runner Up keempat. Keempat saingan kuat itu adalah langganan lima besar final Miss Universe selama beberapa tahun ini.
Ajang kecantikan tersebut, diadakan tahun ini di Las Vegas, diikuti 89 kontestan yang bersaing dalam tiga kategori: pakaian renang, gaun malam dan wawancara sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top