Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 21, 2012

Ikuti Ajang Atrium Model Award

Atrium, pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, menggelar kompetisi model tingkat nasional Atrium Model Award yang diikuti sekitar 500 peserta.
Ikuti Ajang Atrium Model Award
AMA merupakan ajang pemilihan untuk menjadi model profesional. Ini sekaligus menandai ulang tahun Plaza Atrium Segitiga Senen ke-20 sejak berdiri pada 1992.
"Ratusan peserta datang dari Sabang sampai Merauke," kata Noni Nurhayati, Marketing Communication Plaza Atrium Segitiga Senen, di Jakarta, baru-baru ini.
Menurut Nony, salah satu keunikan kompetisi tingkat nasional ini adalah tersedianya 'Topeng Carnival'. Para peserta diberikan satu kaos t-shirt dan topeng yang nantinya bisa mereka buat sendiri sesuai kesukaan masing-masing.
Di babak penyisihan pada 15 November 2012 terseleksi menjadi 180 peserta yang lolos ke babak semifinal dalam enam kategori yaitu anak-anak A 4-6 tahun, anak-anak B 7-12 tahun, remaja putri dan remaja putra 13-17 tahun, dewasa wanita dan dewasa pria 18-25 tahun.
Persaingan ketat di malam semifinal meloloskan 90 peserta yang masuk ke babak final dalam enam kategori.
Para peserta kompetisi diseleksi para juri profesional seperti Putri Pangan Pariwisata 2011 Jean Augustine Girsang, Model, Putri Pariwisata 2009 Andara Rainy, sutradara Lakonde, pengamat fesyen Arkie Tumbelaka, artis Dina Mariana, desainer Misan, model senior Nony Chirilda, dan perwakilan dari Marketing Communication Plaza Atrium.
Selain AMA, Plaza Atrium mengadakan acara pesta belanja berhadiah langsung yang diundi pada Desember sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top