Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 21, 2012

Tutorial Make-up ala Bella Swan Paling Populer di YouTube

Tutorial Berdandan Make-up
Tutorial Berdandan Make-up - 'Twilight Breaking Dawn Part 2' kini tengah tayang di berbagai dunia dan menjadi bahan pembicaraan. Bukan hanya soal alur ceritanya, tapi gaya berbusana sampai make-up dilirik oleh banyak orang. Terutama make-up Kristen Stewart yang berperan sebagai Bella Swan sedang menjadi topik hangat saat ini.

Banyak wanita yang menginginkan kulit pucat, riasan mata smokey dan bibir merona warna merah keunguan ala Bella Swan. Make-up artist yang terkenal lewat channelnya di YouTube, Tanya Burr pun memberikan tutorial dandanan ala vampir cantik Bella Swan tersebut.

Wanita yang juga datang ke premier 'Twilight Breaking Dawn' Part 2 di London itu memberitahu bagaimana proses untuk mendapatkan kulit pucat serta warna lipstik yang cocok untuk menghasilkan bibir yang merona tapi terlihat gelap. Tutorial diawali dengan menggunakan foundation, kemudian di lanjutkan memulaskan eye shadow.

Make-up mata Bella di 'Breaking Dawn Part 2' sangat natural. Tanya memulaskan eye shadow warna coklat di seluruh kelopak dan bagian mata bawahnya. Kemudian menambahkan eye shadow warna coklat yang lebih gelap, agar menghasilka make-up mata yang lebih dramatis.

"Aku tahu make-up ini sangat membosankan karena dasarnya coklat dan tampak natural, tapi ini memberikan efek untuk mempercantik," jelas wanita 23 tahun itu di Channelnya bernama Tanya Burr.

Dandanan dilanjutkan dengan memasang bulu mata palsu dan memberikan tips singkat cara menggunakannya dengan tepat. Setelah itu, Tanya memulaskan blush on. Meski Bella tidak menggunakan blush on, namun untuk mendapatkan tulang pipi yang lebih menonjol ala Bella Swan, Tanya sedikit memberikan blush on di pipinya warna coklat-bronze.

Tahap terakhir adalah menggunakan lipstik. Pertama-tama, Tanya mengoleskan pensil bibir. Kemudian, wanita yang sering meniru make-up ala seleb itu memulaskan lipstik warna pink keunguan.

"Penampilan ini sangat sederhana dan cocok digunakan sehari-hari dan terlihat sedikit glamor. Aku suka karena aku merasa mirip Bella," tutup Tanya.

Video tutorial Tanya Burr tersebut sudah dilihat oleh 161.536 orang. Di channelnya ada juga video saat dia sedang berdandan untuk datang ke premier Twilight Breaking Dawn Part 2 di London sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top