Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 26, 2012

Makanan Kaleng Paling 'MENGERIKAN' di Dunia

Makanan kaleng merupakan makanan yang diawetkan dan kemudian dimasukan dalam kaleng. Fungsinya agar makanan ini dapat bertahan lama agar bisa dimakan.
makanan kaleng ,jenis makanan kaleng
oddee.com
Di Indonesia banyak jenis makanan kaleng, mulai dari makanan yang terbuat dari daging, sayur,dan buah. Namun, di luar negri makanan kaleng banyak diolah dari bahan-bahan mengerikan.
Roasted Scorpion
Kalajengking merupakan jenis hewan berbahaya. Racunnya yang mematikan menjadikannya terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan.
Namun di Amerika, terdapat perusahaan yang menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kelajengking utuh yang telah dibumbui.
Thai Green Curry with Crocodile
Adalah Thai Green Curry with Crocodile yang menawarkan makanan kemasan berbahan dasar daging buaya. Makanan yang berasal dari Thailand ini diklaim memiliki keunikan tersendiri.
Rattlesnake
Makanan kalengan yang satu ini memakai daging ular sebagai bahan baku. Dengan dioleh sedemikian rupa, Rattlesnake menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta kuliner yang beradrenaline tinggi.
Canned Silkworm Pupae
Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.
Reindeer Pate
Selain daging sapi, ternyata daging rusa juga menawarkan sensasi tersendiri. Reindeer Pate merupakan makanan kalengan yang menyajikan beragam olahan daging rusa sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top