Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 12, 2012

The Big Bounce Bisa Bikin Tampilan Makin Seksi

Berniat tampil super flirty ? Anda bisa memaksimalkan penampilan rambut dengan gaya ikal mengembang bak Kardashian bersaudara yang spektakuler.

Kardashian bersaudara,foto kim
Gambar - selebriti.kapanlagi.com


Di jamin, diva mana pun akan kalah dengan hentakan seksi Anda. Seperti apa gaya dan caranya?

Gaya messy

Keringkan rambut dengan hairdryer hingga 80-90% kering sebelum menata, begitu saran Michael Zimbalist. Agar ikal lebih mudah terbentuk, aplikasikan styling foam. Siapkan rol bahan velcro berukuran besar, dan gulungkan ke arah dalam pada rambut yang telah dikeringkan dengan hairdryer.

Mulai dari bagian puncak kepala ke belakang. Kemudian lanjutkan dari sisi kanan ke kiri, hingga seluruh bagian rambut tergulung rapi. Keringkan sejenak dengan pengering rambut untuk membuat ikalnya terbentuk. Setelah sekitar 10-15 menit, buka gulungan rol dan tundukan kepala, acak perlahan dengan jari.

Flirty do

Bila Anda merasa kurang nyaman membiarkan rambut tergerai lepas, Anda bisa memilih tampilan lebih polished dengan menggunakan half updo. Setelah menggulung rambut, bagi rambut menjadi dua bagian.
Sepertiga untuk bagian atas, dan dua per tiga di bagian bawah. Sasak sedikit bagian puncak kepala untuk memberikan volume, kemudian buat kuncir tinggi. Untuk ekstra kilau, Anda bisa menggunakan shining spray.

Ultimate diva

Curling iron adalah senjata andalan untuk mendapatkan ikal besar terdefinisi ini. Sebelum menggunakan curling iron, atau alat penataan panas lain, biasakan menggunakan serum pelindung agar batang rambut tidak lekas dan kering.

Kemudian gulung bagian per bagian ke arah dalam agar rambut tampak makin bervolume hingga habis. Lalu dengan bantuan jemari, tatalah rambut sesuai kehendak Anda. [Cosmopolitan/mor] (sumber)
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top