Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 12, 2012

Inilah Alasan Limbad Menikah Lagi

Setelah diserang secara membabi buta oleh istrinya, master faqir Limbad pun kembali melontarkan serangan balik. Seperti diberitakan tabloidnova.com, Kamis (4/10/2012), Limbad mengaku punya alasan tersendiri mengapa dia memutuskan untuk menikah lagi.

Limbad
Seperti diberitakan sebelumnya, Limbad dikabarkan telah menikah dengan perempuan belia bernama Benazir Endang. Dituturkan Elza Syarif, kuasa hukum Limbad, sosok perempuan yang dinikahi siri oleh Limbad itu berdarah Arab dan berkulit putih.

"Saya memutuskan menikah siri karena istri saya, Susi, sudah tidak layak lagi melayani saya sebagai suaminya," tutur pria berjulukan "Manusia Beton" itu melalui pesan elektroniknya.
Menurut Limbad, Susi sering bersikap otoriter dalam rumah tangga. Inilah yang membuat Limbad mulai jengah hingga akhirnya mencari tambatan hati baru.

"Susi memperlakukan cara-cara otoriternya kepada saya sebagai suaminya," ujar Limbad tanpa merinci perkataannya.

Dalam kesempatan itu, Limbad juga menampik pernikahan dengan Benazir Endang dilakukan lantaran lupa dengan perjuangannya bersama istri tuanya. "Saya menikah bukan karena sekarang jadi artis atau kacang lupa kulitnya, tapi saya hanya ingin dihargai, dilayani, dihormati, (ingin istri saya) patuh, taat pada suaminya, dan sama-sama membangun kebahagiaan," ungkap Limbad. Okki
 Editor :Eko Hendrawan Sofyan (sumber)
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top