Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 3, 2012

Sukses Berdiet?Ini Rahasianya

Ketika Anda memutuskan untuk mengontrol berat badan, tentu saja, ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian, termasuk penerapan pola makan yang benar.

cara diet sukses,Sukses Berdiet,tips diet,cara diet
snipertechno.com
Dilansir Genius Beauty, para ahli yang tergabung dalam penelitian di Universitas Ibrani Yerusalem mempercayai bahwa pola makan amat memegang peranan penting dalam perempuan menjalankan program diet.

Percobaan berlangsung selama 18 minggu, Tikus diberi makanan dengan kandungan kalori yang sama. Kelompok pertama tikus mendapat makanan berlemak, yang biasanya akan menyebabkan kegemukan.

Sebanyak 50% dari hewan yang diobati dengan makanan berlemak, sedang makan makanan di satu waktu yang sama, sementara 50% lainnya menerima makanan secara acak dan jumlah. Kelompok kedua dari tikus diberi makan dengan produk yang berguna, dan 50% dari mereka memiliki makanan biasa, sedangkan 50% makan berantakan.

Semua tikus tanpa kecuali menambah berat badan, tetapi kebanyakan dari semua orang-orang yang makan pada waktu yang berbeda. Hewan-hewan diobati dengan produk yang berguna mengenai jadwal digemukkan paling dari semua.

Menariknya, tikus yang mengonsumsi produk berbahaya pada jadwal berat badannya naik kurang dari mereka, yang makan makanan sehat dalam rezim kacau.

Oleh karenanya, para dokter menganjurkan agar mereka yang berada pada diet harus berpikir tentang tidak hanya kalori mereka, tapi juga tentang waktu makanan mereka. [mor] sumber berita : inilah.com

Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top