Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 3, 2012

Parfum Paling Eksotik & Paling Mahal di Dunia

Parfum tak hanya membuat badan harum dan segar, namun juga bisa meningkatkan status sosial pemakainya. Tak heran jika banyak beredar parfum dengan harga fantastis.

Parfum Golden Delicious,DKNY,Clive Christian’s Imperial Majesty,Ralph Lauren Perfume Notorious,Clive Christian’s No.1,Caron’s Poivre ,Baccarat’s Les Larmes Sacres de Thebes
thelifeofluxury.com


Dilansir berbagai sumber, berikut beberapa parfum paling eksotik dan mahal di dunia..

'Golden Delicious' DKNY (US$1 juta)

Desainer DKNY, Donna Karan bekerjasama dengan desainer perhiasan Amerika Martin Katz membuat parfum dari 14 karat emas kuning dan putih. Parfum istimewa itu dijual seharga US$1 juta atau sekitar Rp8,5 miliar.

Clive Christian’s Imperial Majesty (US$215,000)

Hanya ada 10 buah di dunia. Botol wewangiannya pun dari kristal murni yang dilapisi emas 18 karat. Pada leher botol terdapat berlian putih 5 karat! Dengan berat 17 ons, harga yang ditaksir mencapai Rp1,9 Miliar.

Ralph Lauren Perfume Notorious (US$3.540)

Parfum Ralph Lauren Notorious dirancang untuk orang paling terkenal di kota. Ini adalah parfum eksklusif dan mahal hanya tersedia di gerai ritel Harrods. Model terkenal Leititia Casta digunakan untuk mendukung parfum mahal ini.

Clive Christian’s No.1 (US$2,150)

Botolnya tak kalah mewah, krital dan berlian 33 karat pada leher botol. Kemahalan juga ada pada aromanya yang menggunakan ylang-ylang (hanya tumbuh di Madagaskar), vanilla, orris, cendana, damar dan bergamut. Taksiran harganya mencapai Rp19,6 Juta.

Caron’s Poivre (US$2,000)

Dibuat pada 1954, Poivre dibuat dari campuran lada merah dan lada hitam, cengkeh serta aneka rempah lainnya. Botolnya terbuat dari kristal Baccarat dan taksiran harganya Rp18,2 Juta.

Baccarat’s Les Larmes Sacres de Thebes (US$1,700)

Baccarat merupakan jenis kristal yang terkenal dengan kualitas dan kemurniannya. Les Larmes Sacres de Thebesdibuat dengan jumlah amat terbatas, hanya enam botol di dunia.

Bentuk botolnya seperti piramida dan salah satu komposisi aromanya mengandung kemenyan! Ini dimaksudkan untuk mengeluarkan kemistisan jaman Mesir Kuno. Taksiran harganya mencapai Rp15,5 juta. [mor] sumber berita : inilah.com

Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top