Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 31, 2012

Kompetisi Game di Jakarta Game Show

Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) mengumumkan fungsi Cross Play dari PlayStation Vita dan PlayStation 3 melalui permainan Street Fighter X Tekken di ajangJakarta Game Show (JGS).
fungsi Cross Play dari PlayStation Vita dan PlayStation 3
ist

Fitur Cross-Play membuat para pengguna PlayStation Vita dan PlayStation 3 untuk menikmati pertandingan atau memainkan permainan kolaboratif.

Di ajang Jakarta Game Show (JGS) pada 31 Oktober hingga 4 November 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), rencananya akan dihelat kompetisi Cross Play Street Fighter X Tekken. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah berupa thrum drive 4GB Street Fighter X Tekken edisi terbatas.
Selain kompetisi Cross Play Street Fighter X Tekken, Sony juga menggelar turnamen Sports Champions 2 dan Winning Eleven 2013 di ajang JGS.

Para pemenang akan mendapatkan perlengkapan PlayStation terbatas. Seluruh penantang dipersilakan mendaftarkan diri di booth PlayStation yang ada di JGS.
Sementara itu, beragam pilihan dari permainan PlayStation Vita dan PlayStation 3 terbaru dari Sony akan tersedia untuk uji coba publik pada booth PlayStation, seperti Book of Spells (buku sihir yang dibuat oleh J.K. Rowling, pengarang seri fantasi Harry Potter), Starhawk, Toy Story Mania, LittleBigPlanet PS Vita dan FIFA 13.

Jika Anda ingin turut serta dalam kompetisi game yang diselenggarakan oleh PlayStation atau sekedar mencoba sejumlah permainan terbaru dari konsol besutan Sony ini, langsung saja sambangi ajang Jakarta Game Show yang akan dihelat bersamaan dengan pameran komputer Indocomtech 2012 di JCC mulai hari ini.sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top