Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 12, 2012

Ini Dia 3 Kecelakaan Tak Biasa di Taman Sari Jakarta Barat

Daerah Taman Sari, Jakarta Barat, terkenal akan dunia hiburan malam, yang pada umumnya tak jauh dari minuman keras, bahkan narkoba. Bahkan sopir maut Afriyani Susanti sebelum merenggut 9 nyawa pejalan kaki, sempat mengkonsumsi narkoba di salah satu kelab malam di daerah itu.

Taman Sari kembali menjadi perbincangan setelah Novi Amelia, seorang model, ditangkap polisi setelah menabrak 7 orang akibat mabuk ekstasi. Parahnya, Novi juga cuma mengenakan BH dan celana dalam saja.

Inilah tiga kecelakaan tak biasa yang terjadi di daerah Taman Sari:

1.Mabuk, Ronald Utomo Tabrak Banyak Pemotor

1.Mabuk, Ronald Utomo Tabrak Banyak Pemotor
Mabuk, Ronald Utomo Tabrak Banyak Pemotor

Dalam keadaan mabuk, Ronald Utomo (30) mengendarai mobil Nissan Grand Livina yang bersama seorang penumpang Qi Hui (28) pada 19 September 2012 pukul 03.00 WIB. Mobil yang keluar dari Duta Merlin ini melaju dengan kecepatan 100 km/jam dan menggunakan jalur bus TransJ.

Mobil bernomor polisi B 889 CEQ ini kemudian menabrak motor Mio merah bernomor polisi B 6967 UH yang ditumpangi dua orang. Dua orang penumpang motor terseret 200 meter. Penumpang ini menderita luka patah kaki dan harus menjalani perawatan di RS Husada.

Mobil ini kemudian terus melaju. Saat berada di depan lampu merah Kota di depan Stasiun Beos mobil itu menabrak sebuah sepeda motor Honda. Ada satu korban luka dari kecelakaan ini, namun Ronald terus melarikan mobilnya. Kemudian saat berada di Mangga Besar, Ronald menabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai Wahyu, anggota Bareskrim Polri, yang sedang berboncengan dengan seorang wanita.

Ronald terus melaju menuju Tol Ancol. Saat ingin masuk ke Tol Ancol, Ronald kembali menabrak sebuah motor hitam. Hal ini menyebabkan pengendara motor itu luka-luka. Dia kabur kencang karena takut dikejar oleh warga.

Mobil kemudian kabur masuk tol. Saat hendak bayar karcis tol, mobil Ronald diikuti taksi yang dikendarai Rasta. Karena merasa diikuti, mobil Livina itu mundur dan menabrak taksi itu sebanyak tiga kali. Kemudian mobil itu diikuti sampai di perumahan PIK Long Beach Blok A, Jakarta Utara. Hingga akhirnya pengendara ugal-ugalan ini dibekuk pukul 06.15 WIB.

2.Mabuk Ekstasi, Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang 

2.Mabuk Ekstasi, Cewek Berbikini Tabrak 7 Orang
Novi diberi kaos ungu Polwan

Kecelakaan di Taman Sari juga melibatkan seorang model seksi yang hanya mengenakan BH dan celana dalam. Perempuan bernama Novi Amilia (25) itu menabrak 7 orang di perempatan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis 11 Oktober 2012 petang.

Di perempatan lampu merah di kawasan Ketapang, Novi memacu kendaraannya dan menabrak sejumlah orang. Bahkan anggota polisi lalu lintas yang sedang bertugas turut ditabrak cewek bertato di kaki kiri tersebut.

Kecelakaan itu bermula ketika pengemudi wanita tersebut sedang melintas di Jl Ketapang menuju Hayam Wuruk. Setibanya di lampu merah Ketapang, pengemudi itu berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah. Tetapi pada saat lampu hijau, Novi langsung tancap gas dan menabrak 2 penjual kopi dan 3 warga yang sedang menyeberang.

Anggota polisi Bripka Suyatno dan Aiptu Sugiyanto yang bertugas di perempatan Ketapang, menolong tukang kopi dan pejalan kaki yang ditabrak oleh Novi. Tetapi, kedua polisi itu malah ditabrak oleh Novi.

Akibat kejadian itu tujuh orang menderita luka ringan. Hasil tes urine menunjukkan Novi mengkonsumsi ekstasi. Hingga kini Novi masih diperiksa di Polsek Tamansari.

3.Gara-gara SMS-an, Mobil Yaris Nyemplung ke Kali

3.Gara-gara SMS-an, Mobil Yaris Nyemplung ke Kali
Gara-gara SMS-an, Mobil Yaris Nyemplung ke Kali

Kecelakaan yang ini tidak terkait dengan narkoba atau alkohol melainkan karena SMS. Toyota Yaris putih nyemplung ke kali di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Selasa 29 Mei 2012. Polisi menyatakan, kecelakaan itu terjadi akibat pengemudinya terlalu asyik SMS-an sehingga tidak melihat ada kali yang berada di depannya.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu Yaris bernomor polisi B 1328 BKU yang dikendarai Siska Oktavia (25), seorang karyawati warga Mangga Besar, sedang melaju di Jl Taman Sari Raya. Tiba-tiba saja mobil itu terjerumus ke kali kecil di kawasan itu.

Beruntung Siska selamat, hanya bagian mobil depan saja yang nyungsep ke kali. Petugas bersama warga sekitar kemudian menderek mobil tersebut. "Untung pengemudinya tidak terluka. Ini murni pengemudinya tidak konsentrasi, tidak ada unsur miras dan narkoba," kata polisi. (sumber)

Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top