Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 14, 2012

Pesta Seks 9 Pelajar vs 2 Wanita

Pesta Seks  - Belasan pelajar dan Mahasiswa digerebek warga. Diduga mereka sedang asyik melakukan pesta seks didalam kamar kost yang berada di Jalan RA Kartini, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Jumat, (14/09/2012) malam. Sebanyak 9 Pelajar dan 2 wanita, yang salah satunya masih Mahasiswa diketahui sedang melakukan pesta minuman keras. Warga mengaku tempat kos tersebut sebelumnya sering digunakan ajang mesum. "Sudah sering mas. Soalnya tempatnya sangat liar," kata Ardi Warga Desa setempat.

pesta seks,pesta seks pelajar,pesta seks PSK,pesta seks,Selingkuh,Mesum
beritajatim.com
Warga merasa resah adanya tempat kos milik Pak Harjo yang selama ini dirasa liar. Karena tempat kos tersebut tidak hanya untuk kamar wanita, tetapi juga campur dengan pria. "Resah, karena warga sebelumnya juga sering mengetahui digunakan sebagai ajang mesum," ujarnya. Warga berharap, pemilik kos lebih memperhatikan lingkungan. Apalagi didalam kos tersebut kebanyakan masih berstatus pelajar. "Jika tidak diperhatikan, maka bisa ditutup warga.

Karena terlalu liar antara pria dan wanita campur," tegasnya. Dari pantauan satu pasangan saat digerebek sedang bugil tanpa sehelai pakaian pun yang menempel ditubuhnya. Namun, pasangan pria berhasil melarikan diri mengetahui kedatangan petugas. Warga bersama Petugas kepolisian sektor Kota kemudian langsung membawa para pelajar yang terjaring tersebut ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [beritajatim] sumber: inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top