Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 27, 2012

J-Lo Akan Konser di Jakarta,Sesuaikan Kultur Indonesia

Jennifer Lopez atau yang biasa disapa J-Lo, akan konser di Jakarta, 30 November 2012. Promotor berharap J-Lo menyesuaikan kultur Indonesia dalam penampilannya. 

konser Jennifer Lopez,jadwal konser Jennifer Lopez,tiket konser Jennifer Lopez
ist
Konser dari penyanyi yang hits dengan lagu On The Floorini bertajuk JLo Dance Again World Tour. Konser itu akan diselenggarakan pada Jumat, 30 November 2012 di MEIS, Ancol, Jakarta.

"Konser ini adalah rangkaian tur keliling dunia, jadi ada satu konsep yang J-Lo bawa. Di Indonesia, kami ada permintaan khusus karena disesuaikan dengan kulturnya," paparDanny Budiharto, dari promotor Dyandra, yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu, (26/09).

Dalam konsernya kali ini, J-Lo akan memboyong timnya sebanyak 88 orang termasuk 16 penarinya. Kemudian, penyanyi yang pernah berduet dengan Pitbull itu membawa alat-alat dan perlengkapan konsernya sendiri.

"Mereka membawa IMAX, itu adalah visual pertama kalinya dipakai untuk pembukaan olimpiade. Dia membawa tim khusus untuk visual tersebut,"ujar Reza prawiro, presiden direktur dari promotor Stellar.

Dalam tur dunia kali ini, JLo akan berkolaborasi dengan desainer Zuhair Murad. Murad merupakan perancang busana yang selama ini merancang pakain untuk JLo. JLo rencananya akan mengenakan beberapa set pakaian glamour.

Meski begitu, Reza menegaskan khusus untuk Indonesia JLo akan menyesuaikan konsep kosernya dengan budaya timur. Bahkan untuk kostum JLo diminta mengenakan pakaian tertutup.

Lebih lanjut Reza mengatakan, untuk syarat dan permintaan dari J-Lo saat konser di Jakarta tidak ada yang aneh-aneh dan sulit dicari, kecuali air minumnya. [mor] sumber berita : inilah.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top