Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 14, 2012

Kumpulan 20 Jurus Seks Paling Mendebarkan Yang Patut Dicoba

MERAIH kenikmatan saat bercinta merupakan tujuan setiap pasangan. Oleh karena itu, tak ada salahnya bila Anda mempraktikkan beberapa jurus ini.

Kumpulan 20 Jurus Seks Paling Mendebarkan Yang Patut Dicoba
ilustrasi
Salah satu keistimewaan yang dapat dituai oleh pasangan suami-istri ialah kenikmatan untuk bercinta. Oleh karenanya, tak heran bila agenda ini senantiasa dinanti setiap pasangan.

Bila Anda berencana mendapatkan kenikamatan tersebut malam ini, ikutilah beberapa jurus bercinta dari pakar seks, sebagaimana dilansir FHM.

Jangan hanya fokus di satu bagian

Selama ini Anda mungkin hanya menstimulasi bagian Miss V atau Mr P saja. Namun Siski Green, penulis artikel seks terkemuka di Amerika mengatakan, sepertiga bagian terluar dari Miss V justru merupakan area yang paling sensitif. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mengubah jurus lama Anda.

Buat dia berteriak

Adrenalin merupakan senyawa yang sangat berperan dalam bercinta, ungkap Paula Hall, psikoterapis sex and relationship. Hall juga menyarankan bahwa menyaksikan film horor sebelum bercinta akan menambah mood yang baik bagi Anda dan pasangan.

Jangan selalu bertanya

Alex Allman, penulis buku Revolutionary Sex mengatakan, Anda perlu memperhatikan bagaimana reaksi pasangan kala bercinta. Hindari untuk selalu bertanya mengenai setiap pergerakan Anda.

“Tak ada gunanya untuk selalu bertanya apa yang dia inginkan, namun perhatikan bagaimana reaksinya saat Anda melakukannya,” jelasnya.

Foreplay

Seksolog Tracey Cox percaya bahwa Anda perlu membuat alur cerita kala melakukan foreplay dengan pasangan. Menurutnya, semakin menegangkan alur yang Anda bangun, maka semakin bergairah pula seks yang Anda dapatkan.

Bayangkan

A.L Harper, penulis artikel seks menyarankan bahwa Anda perlu membayangkan Miss V sebagai sesuatu yang penuh kenikmatan. Saat Anda menstimulasi bagian tersebut, sebaiknya datarkan lidah Anda. “Lidah harus menjangkau area sebanyak mungkin,” tutupnya.

ANDA ingin mendapatkan malam penuh gairah? Ikutilah beberapa jurus ampuh ini.

Bercinta merupakan salah satu agenda yang dinanti oleh setiap pasangan. Sayangnya kejenuhan kerap melanda kehidupan seks, terutama bagi mereka yang telah menjalani hubungan relatif lama. Bila Anda ingin kembali mendapatkan kepuasan dalam bercinta, ikutilah beberapa langkah ini.

Berikut jurus bercinta dari beberapa pakar seks, sebagaimana dilansir FHM.

Permainan lidah

Gerakkan lidah Anda ke atas dan ke bawah hingga pasangan menyuruh Anda berhenti, saran Jamye Waxman, seorang sex educator. Waxman juga percaya bahwa gerakan seperti ini merupakan cara terbaik untuk menjangkau titik sensitif.

Banyak memberi

Seksolog Ian Kerner menjelaskan, bila Anda memberi kenikmatan yang lebih pada pasangan, maka dia pun tak akan ragu memberikan kepuasan yang lebih bagi Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengeksplorasi setiap titik sensitif yang ada pada tubuh.

Tatap wajahnya

Ron Jeremy, seorang legenda film dewasa menyarankan untuk memberi perhatian pada wajah pasangan kala bercinta. Bila terlihat terpaksa selama bercinta, kemungkinan dia hanya berpura-pura untuk menikmatinya. Namun bila dia sudah tak memperhatikan bagaimana penampilannya, maka dia sedang sangat menikmati momennya.

Dominasi

Saat bercinta, tak ada salahnya untuk mendominasi sesi ini. “Saya tak keberatan bila harus diikat dengan scarf sutra,” senyum Eva Longoria, bintang serial "Desperate Housewives".

Jangkau area G-spot

“Orgasme melalui G-spot sangat dahsyat dan intens,” jelas pakar seks Dr Ava Cadell. Menurutnya, orgasme dengan cara ini memberi sensasi berbeda dengan orgasme klitoral biasa.
sumber: okezone.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top