Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 6, 2012

Ayoo..! Berburu Diskon Hingga 80% di 10 Pusat Perbelanjaan Ini Jelang Lebaran

Diskon Lebaran  - Sudahkah Anda memiliki rencana di akhir pekan? Kalau belum, datang saja ke 10 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Jakarta ini. Selain mengadakan acara yang seru, tempat belanja tersebut juga menghadirkan rangkaian potongan harga menjelang Lebaran hingga 80 persen. Tertarik? Berikut ini listnya.

Berburu Diskon Hingga 80% di 10 Pusat Perbelanjaan Ini Jelang Lebaran
1. Mal Gandaria City
Pusat perbelanjaan ini mengadakan acara 'midnight sale' yang dimulai pukul 12.00 hingga tengah malam. Selain bisa lebih berhemat, Anda juga bisa memiliki banyak waktu untuk memilih-milih fashion item kesukaan Anda. Potongan harga yang ditawarkan mencapai 80%. Ragam tenant yang ikut berpartisipasi diantaranya Crocs, Charles & Keith, Crocs, Mango, iBox, dan masih banyak lagi.

2. Mal Taman Anggrek
Electronic Solution yang terletak di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat ini menghadirkan program 'Ramadhan Fair'. Bertempat di atrium mal tersebut, potongan harga yang diberikan mencapai 80 persen. Ragam produk elektronik bisa Anda dapatkan dengan harga yang miring. Seperti digital camera yang awalnya dijual Rp 1,2 juta, kini menjadi Rp 600 ribuan saja. Program tersebut akan berlangsung sampai dengan 5 Agustus 2012.

3. Mal Central Park
Mal yang berlokasi di Jakarta Barat ini mengadakan acara khusus untuk bulan Ramadan yang bertajuk 'Tribute to Ramadhan Festivity'. Selain ada MF3 EXPO yaitu Muslim Fashion, Food & Family Expo, mal Central Park juga menghadirkan 'Shopping Marathon till Midnight' dengan penawaran diskon hingga 70%. Ajang belanja hingga tengah malam tersebut akan berlangsung sampai dengan 4 Agustus 2012.

4. Debenhams
Department store ini mengadakan program 'Midnight Shopping' dengan penawaran potongan harga mencapai 70 persen. Berlokasi di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, midnight shopping ini akan dimulai dari pukul 20.00 hingga tengah malam. Anda bisa menikmati prgram tersebut sampai dengan 5 Agustus 2012. Dapatkan juga free gift voucher senilai Rp 300 ribu.

5. Mal Kota Kasablanka
Meskipun baru saja resmi dibuka pekan lalu, mal yang terletak di Jalan Casablanca Raya itu telah menghadirkan berbagai penawaran menarik. Jika Anda penggemar gadget, sebaiknya tidak melewatkan acara Gadget Sale yang digelar 11 hingga 12 Agustus 2012. Serbu juga program diskon hingga 80% dari beberapa desainer dan Fashion Fest, dalam acara 'Moslem Fashion Fest' bertempat di Fashion Atrium.

6. Mal Kelapa Gading
Mal yang terlertak di Jakarta Utara ini kembali menghadirkan 'Late Night Shopping' sampai dengan 4 Agustus 2012. Nikmati potongan harga hingga 70 persen dibeberapa tenant seperti Zara, Charles & Keith, Gaudi, Hush Puppies, Crocs, Pull & Bear, dan masih banyak lagi. Ajang tersebut dimulai pukul 20.00 - 24.00 WIB.

7. Summarecon Mal Serpong
Bertema '1001 Night Sale', acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012. Mulai pukul 20.00 WIB, Anda bisa menikmati program diskon sampai dengan 70 persen. Menariknya lagi, selain dimanjakan oleh diskon besar-besaran, para pengunjung juga tidak perlu repot-repot untuk membayar parkir.

8. Supermal Karawaci
Menghadirkan 'Ramadhan Midnight Sale', potongan harga yang ditawarkan mencapai 70 persen. Midnight sale ini berlangsung pada 3 - 4 Agustus dan 10 - 11 Agustus 2012. Ragam tentant yang ikut berpartisipasi diantaranya Ace Hardware, Informa, Electronic City, Gramedia, Toys City, dan lain sebagainya.

9. Plaza Blok M
Berbeda dari biasanya, Plaza Blok M menghadirkan tema Oriental Ramadhan. Dengan suasana negeri China serta menampilkan tokoh Cheng Ho, seorang muslim berkebangsaan China. Mal ini juga menyuguhkan pameran foto perjalanan sejarah Cheng Ho, tarian Muslim China, Female Oriental dan Dervish Dance. Selain itu Pusat perbelanjaan tersebut juga menghadirkan berbagai diskon menarik untuk memanjakan pengunjung. Yuk nikmati suasana unik Ramadhan di Plaza Blok M.

10. Carrefour
Tanggal 3 dan 4 Agustus 2012, tempat belanja ini mengadakan program 'Midnight Sale'. Anda bisa mulai berbelanja potongan harga yang menarik dari pukul 20.00 - 24.00 WIB. Untuk di Jabodetabek, program tersebut hadir di Ambassador, Bekasi Harapan Indah, Bintaro, Buaran, Cakung, Cempaka Putih, Lebak Bulus, MT Haryono, Sunter, Puri Indah, dan masih banyak lagi sumber: wolipop.detik.com
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top