Breaking News
Loading...
Loading...
Jul 3, 2012

Ini Dia Rahasia Wajah Seksi Dibalik Sapuan Tata Rias

Tampilan seksi tidak hanya dipancarkan dari bentuk tubuh dan baju yang aduhai. Riasan wajah yang diaplikasikan secara sempurna juga bisa membuat tampilan lebih mengoda.


Selain membuat tampilan menjadi sempurna, pemilihan tepat pada tata rias juga bisa menimbulkan aura seksi. Penasaran, riasan seperti apa yang bisa membuat tampilan Anda lebih seksi? Simak ulasan berikut, dilansir Cosmopolitan...

Just red my lips
Nuansa warna gelap terasa begitu memikat jika diaplikasikan pada momen pesta bersama sang tambatan hati, Sebut saja bold wine, merah, atau deep plump rose lipstik yang dipulas pada bibir. Setalah menggunakan lip blam, pulas kan lipstik, bot it abit and replay the collor.
Palet warna yang cendrung intens memangn terasa lebih memikat, namun untuk cara kali ini coba biarkan yang coba biarkan alami. Tentunya, Anda tak maau terlihat berusaha keras di hadapan pasangan bukan?

Stop gunakanlip gloss, namun maskara dan transperent shadow di area kelopak mata untuk area kelopak mata, untuk kesan dan tampilan lebih tajam
.
Inke eye shaddor
Navy blue atau pulm eyeshaddow bisa menjadi pilihan warna lain untuk memilih nuansa smoky pada mata selain pas diaplikassikan cream shaddow mendekati garis mata, lalu baurkan.
Jika Anda penyuka tekstur powder, lupakan sejenak karena tekstur lebih bertahan dan nampak meemikat saat berkeringat.
Setelah itu, lanjutkan dengan gold cream eye shaddoem bubuhkan pada sudut dalam mata membentuk huruf V dan baurkan perlahan sampai mengarah ke arah kita.
Seperti diinformassukan, cara ini berperan sebagai highlight sekaligus mempertegas bentuk mata Anda lebih berbicara.

Smudgy Eyeliner

Nuansa hitam dijamin bakal cocok digunakan oleh siapapun, Tapi, kalau Anda terbiasa dengan nuansa cokelat pada area mata. Nah, untuk coba gunakan nuansa cokelat tua yang sempat pekat.
Saat mengaplikasikannya, selalu, selain menggunakan eyeliner pencil pada sepanjang garis mata bawah. Tak hanya itu, jangan lupa, utamkan pada sela-sela bulu alis untuk menciptakan kesan lbih tegas dan rapi tentunya.

Setelah itu, baurkanlah dengan jemari atau catton ba untuk menciptakan raih lipstik bernuansa nude atau lip gloss pada bibir. [mor from]




Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top