Breaking News
Loading...
Loading...
May 23, 2012

VIDEO:FPI Perlihatkan Tiket Konser Lady Gaga

Rencana konser Lady Gaga terus ditentang oleh Front Pembela Islam. Bahkan, FPI punya rencana lain untuk menggagalkan konser Lady Gaga, jika konser bertajuk "The Born This Way Ball" itu jadi digelar.

Akun Facebook Ketua FPI Bekasi 
Ketua FPI Bekasi Raya Murhali Barda mengatakan pihaknya memiliki 150 lembar tiket Lady Gaga. Murhali menyebut ini merupakan langkah terakhir FPI untuk menghentikan konser tersebut.
Lihat videonya di tautan ini.
Di akun Facebook, Murhali Barda juga menjelaskan tiket itu akan digunakan untuk masuk, meski bukan dengan niat menonton.

"Bismillahirrahimanirrahim. Tiket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton, tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi... terjadilah dengan segala resiko. Kami sudah SIAP," tulis Murhali dalam akun Facebooknya, Senin 21 Mei 2012.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polda Metro Jaya menyatakan siap mengamankan jalannya konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno. Itu pun jika Mabes Polri memberikan izin pelaksanaan konser.






Sedangkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, menyatakan kepolisian kemungkinan mengizinkan konser Lady Gaga digelar di Jakarta sesuai jadwal, asal panitia konser bisa melengkapi sejumlah persyaratan.

Pasalnya, menurut Saud, sejauh ini Polri belum mengeluarkan izin karena persyaratan yang dinilai kurang dari penyelenggara. (sumber)

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top