Breaking News
Loading...
Loading...
May 5, 2012

Video Inses Ibu-Anak Hebohkan Amerika

Seorang ibu asal Amerika Serikat (AS), Mistie Atkinson (32), ditangkap aparat setelah video mesum ia dan putra remajanya tersebar.


Video itu berada di ponsel putranya yang saat ini berusia 16 tahun. Satu video lagi yang juga ditemukan, berisi adegan percintaan keduanya. Kedua video itu bertanggal 3 dan 4 Maret 2012.

Aparat juga menyita foto-foto Mistie tanpa busana yang dikirimkan ke putranya, saat mereka memulai hubungan terlarang pada awal tahun ini. “Tampaknya, ia tak berkomunikasi dengan putranya selama 15 tahun,” demikian sumber NY Daily News.

Mistie dilaporkan tak berkomunikasi dengan putranya hingga tahun lalu, saat ia mengirimi beberapa pesan tak pantas di laman Facebook putranya.

Saat itu, putranya masih tinggal bersama sang ayah karena Mistie tak memiliki hak asuhnya. Si bocah mengetahui bahwa Mistie adalah ibu biologisnya. Pengadilan tak mengungkapkan seberapa sering mereka bertemu sebelum melakukan affair ini.

Keduanya kepergok sedang bersama di sebuah kamar motel di Ukiah, California, pada 2 Maret lalu. Polisi mengungkap inses ini setelah dipanggil untuk menangani KDRT antara Mistie dan kekasihnya, di rumah yang mereka tinggali bersama.

sumber: inilah.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top