Breaking News
Loading...
Loading...
May 29, 2012

Foto Aksi Dewi Persik ala Catwoman

Dewi Persik kepanasan ketika beraksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) saat mengenakan baju ala Catwoman.

Depe, sapaan akrabnya mengelilingi Bundaran HI dengan dibonceng motor gede Harley Davidson sambil berdiri dan membawa pecut. Dengan baju ala Catwoman, mantan istri Saipul Jamil ini terlihat ensual sehingga menjadi pusat perhatian di tengah kemacetan Jakarta. Apalagi dengan riasan wajah yang menggunakan lipstik merah merona di bibirnya.

"Panas. Tapi saya harus percaya diri. Sebagai seorang entertainer, saya harus profesional dan menjalankan pekerjaan saya. Yang penting mata saya tetap tajam, bibir merah merekah memberikan senyuman kepada setiap orang. Walaupun terasa panas," ujar Depe di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Depe lantas membagi-bagikan boneka beruang warna cokelat yang merupakan replika boneka kesayangan Mr. Bean. Boneka tersebut pun lantas menjadi rebutan puluhan orang yang melintas di bunderan HI.

"Boneka ini mewakili Mr. Bean. Beliau tidak bisa hadir di sini karena kesibukannya. Butuh waktu yang lama sekali mendatangkan beliau. promosi film ini harus dikondisikan dan tetap berjalan," paparnya. [aji] sumber


Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top