Breaking News
Loading...
Loading...
May 16, 2012

Bulu Mata Palsu dari Bulu Musang

Bulu mata palsu memang mampu membuat kerling mata menjadi lebih indah. Kalau lazimnya bulu mata palsu terbuat dari rambut manusia, atau bahan sintetis, bagaimana kalau bulu mata palsu itu terbuat dari bulu musang?

Inilah tren yang sedang berkembang di Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan, pesohor pun tergila-gila dengan sensasi yang ditampilkannya. Jennifer Lopez, Kim Kardashian, dan Heidi Klum adalah beberapa artis yang tidak bisa lepas dari bulu mata palsu dari bulu musang ini.

Sebelumnya, bulu mata dari bulu musang dipatok dengan harga £5.000 atau sekitar Rp75 juta. Setelah penggunaanya menjamur, bulu mata ini didapatkan dengan harga £125 atau sekitar Rp1,8 juta.
Designer Lashes London, salah satu perusahaan yang memproduksi bulu mata palsu, menawarkan 100 persen bulu mata yang terbuat dari bulu musang Siberia. Janette Vince, dari Designer Lashes London, mengatakan kalau banyak wanita menyukai bulu mata ini karena tampilan yang jauh lebih alami dibandingkan bulu mata palsu yang banyak beredar di pasaran.

"Saya ingin menawarkan lebih banyak pilihan pada klien saya, dan bulu mata ini memberikan tampilan yang lebih alami," ujarnya, dikutip dari Daily Mail.

Untuk mendapatkan pasokan bulu musang, Janette mengakui bahwa mereka hanya mengambil bulu-bulunya saja tanpa membunuh musang-musang tersebut.
Bulu mata palsu pertama kali populer di tahun 1920 ketika banyak aktris Hollywood menggunakannya untuk tampilan mata yang lebih besar. Bulu mata palsu pertama kali dibuat dengan menggunakan potongan-potongan rambut manusia. (adi)

sumber http://kosmo.vivanews.com/news/read/314401-tren--bulu-mata-palsu-dari-bulu-musang

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top