Breaking News
Loading...
Loading...
May 31, 2012

10 Cara Menolak ajakan Bercinta Saat Anda Tidak Mood

Saat mood sedang kurang baik atau kondisi fisik yang tidak fit, wanita umumnya enggan untuk bercinta. Permasalahannya, agak sulit menolak ajakan suami yang sedang bergairah. Salah memberi alasan, pasangan bisa ngambek atau kesal. Menolak ajakan bercinta pun ada etikanya, ini dia tipsnya, seperti yang dikutip dari The Frisky.

1. Tidur Lebih Dulu
Sebelum suami meminta, sebaiknya Anda mencuri start tidur lebih dulu. Untuk membantu Anda lebih mudah mengantuk, minumlah susu hangat dan bacalah novel yang belum diselesaikan. Melihat Anda yang sudah terlelap, suami Anda pasti tidak tega untuk memaksakan keinginannya.

2. Ubah Arah Tidur
Terkadang ada orang yang cukup nekat untuk memuluskan keinginannya. Jika suami Anda mencoba melakukan manuver untuk menggoda Anda, maka sebaiknya menahannya sebisa mungkin. Bila perlu ubah arah tidur Anda menjadi membelakanginya.

3. Alasan Kewanitaan
Kalimat seperti 'Aku sedang datang bulan', mungkin akan membuat si dia kecewa. Tapi pasti dia akan memaklumi dan menunggu saat yang tepat untuk bercinta.

4. Pura-pura Demam Tinggi
Jika Anda sedang sakit namun tidak terlalu serius, maka berpura-puralah penyakit Anda memburuk. Dekap tubuh Anda erat-erat dengan selimut seolah sedang demam tinggi. Dengan begitu, rasa gairah suami berubah menjadi simpati.

5. Jujur Saja
Anda juga bisa berkata jujur bahwa sedang tidak dalam mood untuk bercinta. Ucapan penolakan harus dengan lembut agar tidak menyinggung hatinya. Tambahkan sedikit 'bumbu-bumbu' dengan menceritakan kesibukan Anda hari ini dan hal-hal yang membuat Anda kesal.

6. Ajak Si Dia Bergosip
Pria biasanya paling tidak tahan dengan wanita yang suka bergosip, oleh karena itu ceritakan gosip-gosip yang sedang hits. Daripada mendengar ocehan sang istri, dia pun akan memilih pergi tidur, apalagi jika Anda tidak berhenti bicara.

7. Pakai Daster & Masker Wajah
Penampilan yang kurang atraktif terkadang bisa bermanfaat bagi Anda. Cobalah memakai daster yang sudah lusuh, rol rambut lengkap dengan masker. Pasangan Anda bisa kehilangan gairahnya saat melihat Anda tidak menarik dan sibuk dengan diri sendiri.

8. Habiskan Waktu Bersama Anak
Anak Anda bisa menjadi alasan lainnya. Habiskan malam bersama anak. Dalam kondisi seperti ini, suami Anda akan sulit mencari kesempatan menggoda Anda. Bila perlu, tidurlah di kamar anak Anda. Ia akan kembali ke kamarnya karena tempat tidur anak Anda terlalu kecil untuk ditiduri tiga orang.

9. Janjikan Seks di Lain Waktu
Janjikan dia bahwa Anda baru mau bercinta keesokan paginya. Jangan lupa untuk membayangkan indahnya morning sex. Jika sebenarnya Anda tidak mempunyai waktu untuk bercinta keesokan paginya, maka bangunlah lebih dini sebelum ia menagih janji Anda. Bergegaslah untuk mandi dan bersiap pergi.

10. Alternatif Seks Selain Bercinta
Jika suami tipe orang yang pemaksa, maka satu-satunya jalan adalah membuat kesepakatan dengannya. Katakan padanya bahwa Anda akan membuatnya puas tanpa harus bercinta. Seks tidak harus selalu dilakukan dengan berhubungan badan, bisa dengan berciuman, berpelukan, saling menyentuh atau seks oral. sumber


Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top