Breaking News
Loading...
Loading...
Apr 27, 2012

Video Aksi Polwan Cantik di Atas Catwalk

Briptu Pol. Eka Festya (Yahoo.co.id)
Aksi polisi wanita dalam mengatur lalu lintas atau menghadapi demonstran mungkin biasa kita saksikan. Tapi tentu kita jarang menyaksikan aksi polwan di atas catwalk.

Di Semarang, para polwan terlihat lenggak-lenggok, beraksi di atas catwalk. Mereka tampil memukau di atas catwalk dalam sebuah fashion show memperingati Hari Kartini, yang digelar di sebuah pertokoan di kawasan Simpang Lima, Semarang.

Tak mau kalah dengan para model, polwan berparas ayu dan berbadan tegak ini tampil membawakan pakaian dinas mereka sehari-hari. Sebanyak 15 Polwan ini tampil dengan seragam kesatuannya masing-masing, dari Polisi Lalu Lintas, Pariwisata, Sabhara, juga Reserse.




Tak hanya itu, Polwan ini juga beraksi dengan menari di atas catwalk. Mereka bergerak gemulai saat membawakan tarian Sajojo dan lagu daerah lain.

Salah seorang polwan, Briptu Nina, mengaku ini merupakan pengalaman pertama tampil di atas catwalk. Namun, bagi Nina ini merupakan pengalaman berbeda yang menyenangkan. "Karena saya harus tampil gemulai," ujarnya.

Seperti apa para aksi polwan cantik itu? Anda bisa lihat dalam video di tautan ini.

Sumber:http://nasional.vivanews.com/news/read/308205-video--aksi-polwan-cantik-di-atas-catwalk

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top