Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 1, 2011

Video Mesum Siswi Aliyah di Kabupaten Bone Beredar

Rekaman Video Mesum Siswi Aliyah Bone Beredar-Sebuah rekaman video mesum yang pelakunya diduga pelajar salah satu sekolah Madrasah Aliyah Swasta, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, beredar. Video tersebut beredar melalui telepon seluler milik warga setempat.

Video itu diduga mulai beredar sejak sepekan lalu. Durasinya cukup panjang, yakni 16 menit. Pelakunya juga sudah diketahui, yakni lakilaki berinisial WY, sedangkan si perempuan berinisial IW.

Dari Informasi yang beredar, IW merupakan siswi di salah madrasah aliyah swasta di Bone. Sementara WY, seorang pemuda asal Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Adegan mesum pada video itu diduga dilakukan pasangan ini di rumah WY melalui ponsel miliknya.

Belum diketahui persis kapan adegan itu direkam pelaku. Namun Kepala sekolah tempat IW bersekolah, Hamzah, sudah membenarkan jika pelaku perempuan dalam video itu pernah menjadi siswa di sekolahnya.

“IW sudah dikeluarkan dari sekolah sebelum video miliknya beredar karena IW memang dikenal jarang masuk sekolah,” kata Hamzah, Selasa, (29/11/2011).

Untuk mengungkap kasus tersebut, Kepolisian Resor Bone tengah mencari pelaku yang diduga telah melarikan diri. [hsb] sumber

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top