Breaking News
Loading...
Loading...
Dec 3, 2011

Video Klip Marry The Night,Lady Gaga Telanjang Dada

Video Klip Terbaru Lady Gaga Telanjang Dada - Lady Gaga memang dikenal sebagai penyanyi yang kontroversial. Di video terbarunya berjudul Marry The Night, Gaga menunjukkan sosoknya sebagai wanita liar.

Lady Gaga - dailymail.co.uk
Telanjang dada, bermain piano sambil telanjang, disert di bangsal adalah beberapa adegan dalam video klip terbaru Gaga, Marry The Night. Uniknya, video klip ini merupakan debut perdana Gaga sebagai sutradara. Yang bikin heboh lagi, video klip ini berdurasi hingga 13 menit 47 detik.

Video klip Marry The Night merupakan single kelima dari album terbarunya. Namun rilis video baru dari Lady Gaga ini kurang spektakuler dibandingkan video klip sebelumnya.

Gaga berbicara ditelpon dengan telanjang dada, melempar barang-barang keluar jendela apartemen, dan berpose di kamar mandi hanya mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak.

"Saya begitu gugup dan bersemangat untuk berbagi bagian masa lalu saya dengan Anda. ini bagian dari masa lalu saya dengan Anda," tulis Gaga dalam akun Twitternya sebelum peluncuran videonya, seperti dikutip Dailymail.

Video dimulai dengan Gaga didorong ke bangsal rumah sakit jiwa oleh dua perawat.

"Ada sesuatu yang sangat lucu tentang pembukaan video, meskipun itu cukup menakutkan dan gelap," sambung Gaga.

Selain tampil panas dengan banyak adegan seronok, namun di video klip itu juga Gaga tampil menari dengan sangat baik. Gaga memamerkan fleksibilitas dan melakukan aksi memukau dengan sepasang stoking hitam robeknya. [mor] sumber: inilah.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top