Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 15, 2011

Ngeseks Dengan ABG SMU,Kisah Seks SMU

Kisah Dewasa bercinta atau Ngeseks dengan si ABG Labil berikut merupakan Cerita Dewasa Ngentot yang pernah saya lakukan sendiri dengan seorang ABG yang masih menginjak kelas 2 SMU awal cerita dewasa ini bermula ketika saya menjemputnya didepan tempat dia bersekolah ohhhh ya kemarinnya saya sudah janjian ketemu dan negosiasi masalah harga dengan ni gadis yang nomer telpnya dikasi oleh seorang teman yang dimana teman tersebut telah berhasil mencicipi indahnya tubuh anak ABG Smu yang masih sangat labil ini lancjut cerita tanpa basa basi saya bilang plat nomer mobil saya dan langsung saya dihampiri oleh seorang cewek yang masih mengenakan pakain putih abu abu dengan rock sedikit agak tinggi sehinga saya ga sabaran untuk segera bercinta dengan dia

Cerita Dewasa ngentot berlanjut langsung menyasar sebuah bungalow yang sudah menjadi langanan dari saya sendiri setiap mengajak cewek bispak, selingkuhan bahkan pacar pertama saya sempat saya ajak ngentot ditempat ini selain harganya murah serta tempatnya yang tersembunyi fasilitas bungalow tersebut jg terbilang sangat lengkap mulai dari AC, TV dan Toilet dan kamar yang sangat bersih serta parkir yang langsung masuk disamping kamar jadi cewek yang diajak tanpa perlu malu2 masuk kedalam kamar ok kembali ke cerita dewasa ini ohhhh nama cewek ini adalah Vivi dia tergolong cewek sangat special kerana perawakan tinggi, putih mulus tanpa cacat sama sekali dan bodynya sempurna banget bagi saya kerana toketnya lumayan gede dan bentuknya masih sangat natural like it sangat pokoknya kerana itulah taripnya mungkin mahal ga rugi saya mengeluarkan gocek 500rb demi mendapatkan obsesi saya bercinta atau ngentot dengan gadis yang masih mengunakan pakaian sekolah akhirnya salah satu cita2 saya kesampaian walau ngentot dengan dengan gadis SMU bisyar ga apalah :D

To the point Cerita Dewasa sampai didalam kamar tanpa basa basi saya langsung mencium dan menjitin toket atau buah dada ni cewek dan ni cewek kelihatan nafsuin jg dia membalah dengan mencium dengan liarnya wow it’s amazing deh pokoknya dan tak ada beberapa menit tangan saya langsung menyasar bagian memek cewek SMA ini anget bro dan saya mulai memainkan jari saya dan memasukan ke lubang kemaluan memeknya dia tampak mendesah sesekali dan akhirnya saya mulai menjilati pepeknya dan sampai dia mulai merasa terangsang saya pun meminta timbal balik dari dia untuk memuaskan saya dan servicenya ternyata sempurna banget dia sangat expert dalam mengulom kontol saya sampai ke kantung kemih saya bersih dijilatin sama ni ABG bisyar yang cantik dan mengairahkan pokoknya top markotop rasannya istimewa banget saya meyuruh si manis melakukan BJ sampai saya crott baimana pun carannya kerana kalau tanpa BJ sampai croot terlebih dahulu nanti pasti pas Ngentot pasti saya akan cepet keluarnya hihihihi jadi malu nyeritainnya bro tapi ternyata si Vivi ini mampu melakukannya dengan sangat sempurna sampai akhirnya saya mencapai klimaks dan oooooooooooohhhhhhhwwwwwww yang sangat nikmat tak sengaja keluar dadi bibir saya mengucapkan kata itu dan akhirnya sperma saya sudah berhamburan keluar dimulut si ABG Nafsuin ini huhuhuhuhu saya menyuruh si Vivi untuk menjilati sperma yang masih menempel di kontol saya tugas itupun dilakukan sangat mengesankan sekali ga percuma dalam hati saya berkata bayar mahal ni cewek

Cerita Dewasa Ngentot selanjutkan akan saya ceritakan di Cerita Dewasa Bercinta dengan Abg Labil bagian 2 yang lagi beberapa hari ini saya lanjutkan kirimannnya ke situs ini capek bro ngetiknya keburu pegel tangan saya dan keburu laper ni perut sama keburu ngaceng ni kontol lagi mengingat kisah indah ngentot dengan Vivi si ABG SMU yang masih sangat labih ini. (secure )

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top