Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 5, 2011

Jadwal Bigmatch Liga Primer hari Sabtu

Tim-tim elit Liga Primer Inggris kembali berlaga malam nanti. Manchester United akan mencoba memperpendek selisih puncak klasemen saat Manchester City bertandang ke Queens Park Rangers.
IST

Newcastle United akan menjamu Everton dalam matchday ke-11 Liga Primer Inggris. Tuan rumah mantap bertengger di peringkat ketiga dan motivasi untuk mempertahankan rekor belum terkalahkan hingga laga ke-10 akan menjadi modal berharga menghadapi lawannya yang kurang beruntung.

Menelan lima kekalahan dari sembilan laga, Everton terpuruk di peringkat ke-16 Liga Primer. Apalagi lima bintang mereka, Tim Cahill, Phil Neville, John Heitinga, Victor Anichebe dan Slyvain Distin sedang dalam program pemulihan cedera. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Global TV dan ESPN sejak pukul 19.40 WIB.

Si Biru dari London, Chelsea, akan bertandang ke Blackburn Rovers beberapa saat setelah laga Newcastle United vs Everton. Dilihat dari perbedaan posisi klasemen, Chelsea yang berada di peringkat keempat tentu diunggulkan atas lawannya, yang terjerembab di zona degradasi.

Namun mentalitas Chelsea tengah anjlok setelah dua kekalahan beruntun, terakhir dipecundangi Arsenal di kandang sendiri 3-5. Masalah lain adalah kasus rasisme yang menjadikan kapten Chelsea John Terry sebagai tersangka. Laga melawan Blackburn ini bisa menjadi momen kebangkitan namun bisa juga makin menenggelamkan ‘The Blues’. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV sejak pukul 21.30 WIB.

Di Merseyside, Liverpool akan menjamu Swansea City. Tuan rumah yang saat ini bertengger di posisi keenam berhasil menghindari kekalahan dalam lima laga terakhir. Atmosfer positif ini akan menjadi modal berharga saat menjamu Swansea, yang saat ini berada di peringkat ke-10. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Star Sports sejak pukul 21.55 WIB.

Manchester United akan menjamu Sunderland di Old Trafford. Tiga poin sudah pasti dipatok tuan rumah saat menjamu tamunya yang berada di peringkat ke-14 Liga Primer Inggris. Setan Merah berambisi mengikis selisih dengan pemuncak klasemen yang tak lain adalah klub sekota, Manchester City, yang tiba-tiba menjelma menjadi raksasa Liga Primer Inggris.

Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Old Trafford oleh ESPN dan Global TV sejak pukul 21.55 WIB.

Sementara itu, Manchester City akan bertandang ke Loftus Road, kandang Queens Park Rangers. Tiga poin jelas diincar sang tamu, yang datang dengan kekuatan penuh, termasuk David Silva sang playmaker dan Si Bengal Mario Balotelli. Laga ini disiarkan langsung oleh ESPN dan MNCTV hari Minggu dini hari pukul 00.25 WIB. sumber: inilah.com


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top