Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 3, 2011

Duel Maut Deddy Corbuzier Vs Limbad

Persaingan dua magician, Deddy Corbuzier dan Limbad semakin memanas. Duel di antara mereka rupanya tak bisa lagi terelakkan. Masing-masing ingin membuktikan siapa yang terbaik lewat sebuah permainan yang membahayakan nyawa.

Duel itu bermula karena Limbad berambisi menjadi mentalist terhebat, mengalahkan Deddy Corbuzier, yang memang lebih senior dan ngetop. Untuk itu Limbad melakukan segala cara.

Bahkan, pria yang tak pernah bicara itu, tega memfitnah dengan mengatakan sulap-sulap yang dilakukan Deddy merupakan hasil ilmu sihir. Padahal, Deddy tidak pernah menggunakan sihir, jimat, atau lainnya untuk menunjukkan aksinya sebagai mentalist.

Peristiwa duel tersebut merupakan cerita dari sebuah film berjudul The Mentalist yang dibintangi Deddy dan Limbad. Dalam film yang diproduksi Bintang Kawakibi Pictures itu, Deddy berperan sebagai dirinya sendiri. Sedangkan, Limbad berperan sebagai Ronggo Sewu.

Film ini sarat dengan adegan sulap yang seru dan menegangkan. Tidak ada trik yang menghiasi setiap adegannya. Sebab, Deddy tidak mau kamera trik membuat orang mengira, apa yang telah dilakukannya selama ini, dalam setiap pertunjukkan merupakan kebohongan. sumber:tribunnews.com


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top