Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 28, 2011

Video Klip Terbaru Beyonce,Tampil Super Seksi

VIDEO KLIP TERBARU BEYONCE-Meski tengah hamil muda, Beyonce tetap tampil seksi di video klip terbarunya, Party. Beyonce menunjukkan kemolekan tubuhnya di kolam renanang dan memakai baju yang menunujukkan bagian payudaranya.


dailymail.co.uk

Seperti dikutip dari Dailymail, Beyonce tampil bersama J.Cole dalam lagu tersebut. Dan dalam video klip itu, istri Jay-Z ini membawa serta Kelly Rowland dan adiknya, Solange.

Video klip tersebut dibuat pada Agustus 2011, atau hanya satu minggu setelah ia mengumumkan kehamilannya. Namun anehnya, dalam video klip tersebut, tak tampak kalau Beyonce tengah hamil. Bahkan, mantan personel Destiny's Child itu sangat seksi dengan perut yang begitu rata.

Di samping itu, dalam video klip ini, Beyonce tampil begitu seksi. Di awal gambar, Beyonce muncul dengan dengan gaya wanita miskin yang tengah memasak. Singletnya yang longgar, begitu menonjolkan payudaranya. Begitu juga di bagian bawahnya, yang hanya mengenakan celana dalam.

Di bagian lain, Beyonce tampil seperti wanita yang sedang make up. Dengan rambut yang tengah dicat dan mengenakan tank top bermotif leopard. Dengan rok kotak merah putih yang sangat pendek.

Sedangkan di bagian lain, Beyonce dan teman-temannya asyik bersantai di kolam renang. Beyonce yang mengenakan bikini merah muda, tampil panas dan menggoda.

Di Indonesia, video klip ini sepertinya akan mendapatkan banyak sensor.
sumber


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top