Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 29, 2011

Jadwal Seru Liga Primer Nanti Malam

Selain partai London derby antara Chelsea melawan Arsenal, para pecinta Liga Primer Inggris nanti malam juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan dahsyat lainnya

worldfootball.net
Laga akbar bertajuk London derby antara Chelsea melawan Arsenal akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/10/2011) malam WIB.

Pertarungan nanti dipastikan berlangsung menarik dan seru, karena selain sarat sejarah dan intrik, partai nanti juga akan menentukan siapa raja di kota London yang sesungguhnya.

Partai nanti akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 18.45 WIB.

Selain itu, partai antara Manchester United melawan Everton juga bisa Anda saksikan. MU yang pekan lalu digilas Manchester City 6-1, tentunya akan berupaya meraih poin maksimal di laga nanti untuk mengembalikan mental bertandingnya.

Laga nanti bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 18.00 WIB.

Setelahnya, partai antara Manchester City menghadapi Wolverhampton Wanderers juga akan tersaji dan disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 21.00 WIB, bersamaan dengan partai Sunderland melawan Aston Villa yang akan disiarkan secara langsung di Global TV.

Terakhir, Anda bisa menyaksikan partai antara Tottenham Hotspur menjamu QPR yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 23.00 WIB.
Sumber:Inilah.com



0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top