Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 27, 2011

Aksi Nekad Bakar Diri di Depan Kantor Presiden

Bakar Diri di Depan Kantor Presiden Seorang pria Taiwan itu nekat membakar dirinya di depan kantor presiden, Selasa (27/9/2011), untuk memprotes yang dia sebut sebagai ketidakadilan dalam sistem peradilan. Demikian disampaikan seorang perwira polisi.

ilustrasi
Tayangan jaringan berita kabel TVBS memperlihatkan pria itu, yang cuma diidentifikasi dengan menggunakan nama keluarga Tseng, keluar dari mobil van-nya. Tampaknya saat itu dia sudah menyiram tubuhnya dengan bensin. Dia kemudian membakar diri.

"Api segera dipadamkan oleh beberapa personel polisi dan polisi militer yang sedang berpatroli di daerah itu," kata perwira polisi di biro kepolisian Taipei.

Pria tersebut segera dibawa ke sebuah rumah sakit di dekat tempat ia membakar diri. Kondisinya cukup parah karena 60 persen kulitnya menderita luka bakar.

"Kondisinya parah," kata perwira polisi itu.

Ia mengatakan bahwa alasan pria tersebut tidak jelas, tetapi polisi menemukan beberapa jeriken bensin di dalam mobilnya dan sejumlah poster bernada protes yang bertuliskan "Para pejabat kehakiman yang korup bahkan lebih buruk daripada gangster."


Sumber

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top