Breaking News
Loading...
Loading...
Apr 28, 2011

Kompas Karier Fair (KKF)

FOCUS-GLOBAL.CO.CC— Bursa Kerja KompasKarier.com akan menggelar Kompas Karier Fair (KKF) kedua mulai Jumat besok (29/4/2011) di Balai Kartini, Jakarta. "Seperti event KKF pertama pada Oktober 2010, event yang kedua ini sangat berbeda dengan konsep job fair yang pernah ada. Kompas Karier Fair 2011 hadir dengan konsep baru yang lebih menarik, dengan mengusung tema 'Reach Your Own Wonder'," sebut Superintendent Kompas Karier.com Erni Erawati.

KKF akan hadir dengan kapasitas 98 booth dalam konsep tujuh keajaiban yang mencerminkan tujuh jenis bidang usaha, yaitu Tembok Besar China sebagai area untuk industri perdagangan dan farmasi; Menara Pisa untuk industri TI dan telekomunikasi; Air Terjun Niagara untuk industri otomotif, pertambangan, dan energi; Taman Babylonia untuk industri properti dan kontraktor; Candi Borobudur untuk industri retail dan FMCG; Piramid di Mesir untuk industri pendidikan dan jasa, serta yang terakhir adalah Taj Mahal untuk industri perbankan, asuransi, dan finance.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari ini (29-30 April), akan dihadiri dengan para Jedi, yang nantinya akan berbagi dan bercerita seputar karier yang sudah mereka alami. "Suasana hi-tech juga akan terus ada dalam acara Kompas Karier Fair 2011 ini, seperti bank of interview, sistem interview dengan sarana digital, dan sistem up load CV dengan menggunakan smart card," ujar Erni.

KompasKarier.com sendiri merupakan upaya Kompas.com mempermudah para pencari kerja dan perusahaan. Karier portal ini menggunakan matching technology yang akan membantu bagi para pencari kerja dan perusahaan untuk membuat keputusan karier yang tepat. "Para pencari kerja akan dicocokkan dengan suatu perusahaan berdasarkan kualifikasi, pengalaman, dan keterampilan sesuai dengan yang diminta, sesuai dengan yang tertera di informasi lowongan," kata Erni.
Jadi, jangan lewatkan Kompas Karier Fair 2011, dengan harga tiket hanya Rp 25.000.


0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top