Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 5, 2010

Justin Bieber Diminta Pakai Cat Kuku untuk Amal

LOS ANGELS- Musik Justin Biber telah mengilhami produsen cat kuku dan mengharap penyanyi pop remaja top dunia tersebut memakainya. Namun Justin (16) penyanyi asal Kanada itu masih pikir-pikir.

"Saya rasa ini nggak realistis. Bagus memang, tapi saya rasa aneh jika harus mengecat kuku," tampiknya dengan halus dikutip ap (4/11) saat Justin mempromosikan biografinya.

Perusahaan cat kuku itu adalah Nicole OPI yang memproduksi kutek dan dipasarkan bulan depan. Produsen kuku itu terinspirasi oleh lagu lagu Bieber yang begitu mendunia dan populer di kalangan remaja.

Pihak produsen kuku menginginkan Justin Bieber atau teman wanitanya mengenakan cat kuku saat tampil atau dalam klip One Less Lonely Girl agar menyertakan warna merah cat kuku sehingga berkilauan.

Manajemen Bieber mengungkapkan, produk cat kuku tersebut menginginkan Bieber menyertakan produk cat kuku OPI yang kemudian sebagian hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan Pensil, sebuah organisasi yang mengelola gedung sekolah. Dan hal itu telah didukung sebelumnya.

"Jadi sebaiknya aku menjawab apa? Baiklah jika itu untuk amal maka akan saya lakukan demi kebaikan," pungkas Justin Bieber

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top