Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 13, 2010

Sexilicious TERA PATRICK

Produser film K2K Production, KK Dheraj mengatakan bahwa kebenaran bintang porno asal Amerika, Tera Patrick untuk tampil di film terbarunya sudah pasti. Lebih lanjut Dheraj mengatakan soal harga dan kesiapan Tera sudah matang dan siap untuk tampil di film terbarunya.

"Itu bukan rencana lagi tapi memang sudah pasti, dan dia (Tera Patrick) akan datang ke sini, semua harga dan kesiapan Terra sudah matang dan dia (Tera Patrick) sudah cocok dan sudah menyatakan kesanggupannnya," ujar KK Dheraj saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com™ Senin (4/10).

KK menuturkan alasannya kenapa dia memilih Tera Patrick untuk menjadi bintang di filmnya. Menurutnya Tera sangat berkualitas dalam berperan dan cukup terkenal di Amerika Serikat.

"Ada beberapa hal saya memilih dia, pertama, Tera itu sangat berkualitas dalam berperan sebab dia sudah sering main di film layar lebar, kedua dia itu sangat muda, ketiga Tera itu bukan bintang biasa tapi dia sudah cukup terkenal apalagi dia orang Amerika Serikat," tuturnya.


Inilah tunangan, yang sekarang menjadi suami Tera, pada acara ultah Tera di Nocturne, NYC, 2004. What do you exactly mean with that thumb up?



Kali ini Tera datang sendiri pada acara 3rd Annual G-Phoria, sebuah award untuk video game, di Los Angeles, 2005.


Tera dan suami hadiri AVN (Adult Video News) Awards 2005. Dengan balutan busana merah muda tembus pandang, terlihatlah tubuh seksi Tera.

Produser asal India ini juga menceritakan saat Tera ditawari untuk tampil di film Indonesia langsung menyatakan ketertarikannya. "Tera langsung tertarik dan tidak ada masalah sejauh ini," terangnya seraya berharap tidak ada protes dari pihak tertentu mengenai film ini.
Sumber Kapanlagi.com 


Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top