Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 29, 2010

Sang Naga Janji Ziarahi Makam Mbah Maridjan

JAKARTA - Juara tinju dunia kelas bulu versi World Boxing Association (WBA) Chris John berjanji bakal ziarah ke makam Mbah Maridjan. Rencannya petinju berjuluk The Dragon alias Sang Naga ini bakal ziarah setelah pertandingannya pada bulan Desember nanti.

Kebetulan Chris berada di Indonesia sehari setelah Gunung Merapi meletus. Ia pun mendapat kabar bahwa Mbah Maridjan meninggal dunia saat ia berada di Bandara Soekarno-Hatta. "Saya kebetulan tidak cukup lama di Indonesia kali ini. Jadi tidak cukup banyak waktu untuk segera ke Yogyakarta," kata Chris Jhon saat diwawancarai Tribunnews.com, Kamis (28/10/2010) malam. Chris datang ke Indonesia dalam rangka mempersiapkan pertandingan yang rencananya bakal dihelat di Jakarta.


Seperti yang diketahui Chris adalah tandem Mbah Maridjan saat sama-sama membintangi sebuah iklan produk minuman stamina. Chris mengaku menganal Mbaha Maridjan sebagai sosok yang sederhana, santun dan senang bercanda.


"Saya tiga kali ketemu dengan Mbah Maridjan, pertama saat syuting iklan produk minuman, kedua saat saya ulang tahun, dan terakhir saat syuting iklan lagi," katanya.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top