Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 9, 2010

Kombes Purwo: Dia Ketahuan Tidur Sama Laki-laki Lain

JAKARTA - Kombes Pol Purwo Lelono, perwira menengah Bareskrim Polri mengisahkan kesaksian sebenarnya mengenai kejadian yang menimpa rumah tangganya. Semua berawal dari kecurigaannya atas perubahan sikap sang isteri, Wahyuti yang kerap pulang malam.

(Ilustrasi Gambar)

Dikisahkannya, bahwa usahanya mencari tahu akan apa yang dilakukan isterinya terungkap. Didapatinya, sang istri tengah tidur bersama laki-laki idamannya.

"Kepergian dia dari rumah saya itu sudah terjadi pada tanggal 26 Juni itu sampai 28 Juni, tanggal 26 itu kepergian dia itu kan sebenarnya harus ditanya mengapa dia pergi. Karena dia ketahuan sama saya tidur di luar sama laki-laki yang bernama si F," ungkapnya kepada Tribunnews.com, melalui telepon, di Jakarta, Sabtu (9/10/2010).
"Kepergian dia dari rumah saya itu sudah terjadi pada tanggal 26 Juni itu sampai 28 Juni, tanggal 26 itu kepergian dia itu kan sebenarnya harus ditanya mengapa dia pergi. Karena dia ketahuan sama saya tidur di luar sama laki-laki yang bernama si F,"
Kombes Pol. Purwo Lelono
Dikatakannya, bahwa dirinya telah melihat dengan mata dan kepalanya sendiri istrinya menginap di sebuah apartemen. Kejadian itu, terjadi pada tanggal 25 Juni, dan ditegaskannya ada saksi juga yang melihat kejadian itu.

"Jadi tanggal 25 itu dia itu menginap di apatemen SP. Itu ketahuan sama saya, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, dan ada saksinya," paparnya

Saya tunggu paginya, imbuhnya, namun pada Sabtu pagi (26 Juni) itu dirinya tidak menjumpai sang istri kembali ke rumah. "Sampai di rumah dia jam 21.30 WIB. Jam setengah sepuluh malam itu dia ajak ribut sama saya, kan harusnya yang marah pertama itu kan saya, kenapa yang marah itu kok malah dia?," bebernya.

Malah sebaliknya dari laporan sang istri, bahwa dirinya yang melakukan KDRT. Pada saat itu, sang istri malah yang memukuli kombes Pol. Purwo.

"Dia mukuli saya, ada saksi-saksinya, kakaknya juga ada waktu itu. Saya dipukuli, saya diam aja. Apakah saya melaporkan KDRT kepada Polisi saat itu, tidak. Buktinya ada, yang melihat ada, kakak-kakaknya. Seperti itu kejadiannya," ujarnya.

Seperti dijelaskannya, bahwa pada saat dirinya mengetahui perselingkuhan istrinya dengan laki-laki lain, dirinya pada malam hari, 26 Juni juga mempertanyakan peristiwa tersebut. Dan sang istri menampik. "Pada tanggal 26 ketahuan seperti itu, dia tidak mengakui," paparnya.

Dikatakannya, bahwa pada saat itu dirinya juga sudah menunjukkan bukti baik gambat-gambar maupun video CCTV mengenai sang istri dan laki-laki lain tersebut.

"Saya sudah tunjukin ke dia semua buktinya. Ini siapa laki-laki ini, waktu itu saya tidak tahu siapa namanya laki-laki itu, laki-laki ini siapa? Mengapa kok ada foto-foto berdua seperti ini. Kenapa ada foto Umroh berdua begini. Itu saya tanya kan kepada dia, dia bilang ini hanya eksien aja, saya dibayar dengan foto ini," paparnya.

"Loh, kamu kok dibayar dengan foto itu, emang kerjamu apa." Demikian tanya Kombes Purwo saat itu. Dikatakannya pula, "Dibayar berapa kamu, apakah gaji saya tidak cukup," ujarnya.

Saat dipertanyakan mengenai hal itu, Ayu, panggilan sang istri, malah balik memarahi dirinya. "Itu dia marah-marah. Itu kejadian tanggal 26," kata dia.

Dilanjutkannya pula, 2 hari setelah hari itu, pada tanggal 28, tepat pada hari Senin, Ayu datang ke rumah Kombes Purwo, tanpa sepengetahuan dirinya.

"Waktu saya mau pengajian dia datang tanpa sepengetahuan saya melalui melompati pagar. Loncat pagar rumah dia, masuk ke dalam rumah saya. Kemudian ngumpet di salah satu kamar rumah," paparnya.

Seperti dikatakan Purwo, diketahui Ayu ingin mencari barag bukti perselingkuhan yang ditunjukkan pada hari sebelumnya. "Mencari apa dia? Mencari bukti perselingkuhannya itu. Karena saya sudah mendapat buktinya semuanya itu. Saya sudah dapatkan film yang di-CCTV-nya. Dia mau cari itu," bebernya.
http://www.tribunnews.com/2010/10/09/kombes-puwo-dia-ketahuan-tidur-sama-laki-laki-lain

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top