Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 7, 2010

Justin Bieber Jadi Wedding Singer

Di tengah padatnya jadwal syuting dan konser, Justin Bieber (16) menyempatkan dirinya untuk hadir di acara perkawinan gitarisnya, Dan Kanter di Four Season Hotel, Kanada, Minggu (3/10) lalu.

Dengan setelan pakaian formil, penyanyi remaja asal Kanada ini memberikan kado istimewa buat Kanter. Seperti apa?

Tanpa basa basi, Bieber langsung menyamber microphone yang ada di pesta tersebut, kemudian melantunkan hits Baby di depan para tamu. Kanter pun tak mau ketinggalan, dia juga ikutan menyamber gitarnya untuk mengiringi Bieber. Setelah itu, ia mengakhiri penampilannya dengan memberikan pelukan besar pada Kanter sekaligus memberinya ucapan selamat.

Bieber yang tengah menjalin hubungan dengan Jasmine villegas, tidak mengajak gadis itu ke pesta perkawinan, ia justru datang bersama ibuny

Justin Bieber adalah remaja Kanada yang sukses dengan lahi hitnya tertinggi di youtube berjudul Baby mencapai 246 juta klik. Bahkan hingga Kamis (7/10/2010) sudah mencapai 347 juta sejak diunggah ke youtube tanggal 19 Februari 2010. Video remaja yang sempat diisukan pedofilia ini mengalahkan video Lady Gaga, Bad Romance dengan selisih ratusan ribu.

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top