Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 11, 2010

Johnny Depp - Lady Gaga, Entertainer Paling Berpengaruh

Setelah beberapa saat yang lalu Forbes mengeluarkan daftar wanita paling berpengaruh di seluruh dunia, kali ini Entertainment Weekly tidak mau kalah dengan mengeluarkan daftar Entertainer Paling Berpengaruh. And the winner goes to Johnny Depp!

Bintang PIRATES OF CARIBBEAN ini berdiri di urutan teratas dalam daftar 50 entertainer paling berpengaruh. "Karir Depp sudah sangat panjang dan menjadi sebuah perjalanan yang cukup tidak biasa. Dia sangat jarang mengikuti alur, dia lebih memilih peran-peran yang unik, seperti Edward Scissorhand, Gilbert Grape, Ed Wood, Ichabod Crane, dibanding peran-peran pria romantis biasa atau seorang pahlawan laga," jelas majalah ini.

Lantas siapa yang menduduki posisi di bawah Depp. Lagi-lagi Lady GaGa dong! Dengan penjualan album dan YouTube view yang begitu gemilang, tidak aneh jika penyanyi nyentrik ini menjadi salah satu entertainer yang paling berpengaruh.

Posisi selanjutnya dalam lima besar diduduki oleh Oprah Winfrey, Simon Cowell, dan Will Smith. Pada jajaran sepuluh besar, langkah-langkah para bintang 'penuh pengaruh ini diikuti oleh Robert Downey, Jr (IRON MAN, SHERLOCK HOLMES, Sandra Bullock sang pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio lewat INCEPTION, Ellen DeGeneres, dan akhirnya rapper Eminem pada posisi terakhir sepuluh besar.

Selain daftar entertainer paling berpengaruh, majalah ini juga mengeluarkan daftar Bintang Film Terlaris Di Bawah 40 Tahun, dengan Sam Worthington (AVATAR, CLASH OF THE TITANS, TERMINATOR SALVATION) yang berada di urutan teratas diikuti oleh Daniel Radcliffe sang Harry Potter di urutan kedua.

Selanjutnya, Taylor Lautner dan Robert Pattinson dari TWILIGHT dan Jaden Smith (putra Will Smith) melengkapi 5 besar. Jajaran 10 besar pun 'dihiasi' oleh Orlando Bloom, Shia LaBeouf, Tobey Maguire, Hayden Christensen, dan Zoe Saldana.

10 Entertainer Paling Berpengaruh:
1. Johnny Depp
2. Lady GaGa
3. Oprah Winfrey
4. Simon Cowell
5. Will Smith
6. Robert Downey, Jr
7. Sandra Bullock
8. Leonardo DiCaprio
9. Ellen DeGeneres
10. Eminem

10 Bintang Film Terlars Di Bawah 40 Tahun
1. Sam Worthington
2. Daniel Radcliffe
3. Taylor Lautner
4. Robert Pattinson
5. Jaden Smith
6. Orlando Bloom
7. Shia LaBeouf
8. Tobey Maguire
9. Hayden Christensen
10. Zoe Saldana (ace/mae)
Kapanlagi.com

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top