Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 6, 2010

Berikut Lokasi Lokasi Banjir di Jakarta

JAKARTA- Hujan yang mengguyur Jakarta mengakibatkan genangan air di sejumlah jalan Ibu Kota. Ketinggian air di lokasi tersebut antara 20-40 sentimeter.

Berikut lokasi genangan air seperti dilansir data dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Rabu (6/10/2010):

Depan Kantor Menpan Jalan Sudirman, ketinggi air hingga 40 sentimeter. Hujan deras yang mengguyur kawasan Rasuna Said juga sudah mulai membuahkan genangan air terpantau tinggi genangan mencapai 20 sentimeter.

Jalan Pattimura, depan Kantor Kementerian Pekerjaan Umum, juga dilaporkan tersendat akibat ruas jalan yang digenangi air setinggi 15 sentimeter. Kondisi yang sama juga terjadi di sekitar Ratu Plaza genangan air mencapai 30-40 sentimeter.

Arus lalu lintas yang menuju Semanggi terpantau mengalami kemacetan karena ada genangan air lainnya di depan FX Plaza. Kemang Raya di depan IBI, terlihat banyak mobil-mobil yang sedang melintas harus mengalami kemogokan karena tingginya genangan air.

Genangan air juga terlihat di Jalan Gandaria. Petugas Kepolisian yang menerima laporan, ketinggian air mencapai 30-40 sentimeter. Di Jalan Yos Sudarso, banjir juga terjadi setelah Auto2000 Sunter.

Selain wilayah Jakarta, banjir juga terjadi di kawasan Bekasi. Ruas Jalan Pejuangan Bekasi Timur, banjir mencapai sekira 50 sentimeter, terlihat banyak pengendara sepeda motor yang mogok.

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top