Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 7, 2010

Benarkah KD Jual Rumah untuk Biaya Nikahi Raul Lemos?

JAKARTA - Krisdayanti (KD) menjual rumahnya yang terletak di kawasan perumahan elite Pondok Indah. Rumornya, KD menjual rumah itu untuk biaya pernikahan dengan Raul Lemos.

"Ya enggak sampai segitunya mas. Kalaupun pernikahan dirayakan, kan yang membiayai itu lakinya. Jadi tidak ada hubungan antara jual rumah dengan biaya pernikahan," kata kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi via telepon, Rabu (6/10/2010).

Walau begitu, Elsie membenarkan perihal dijualnya rumah KD yang terletak di Jalan Elok, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya benar, rumah itu memang akan dijual. Tapi belum resmi. Waktu itu sudah ada yang menawar, tapi belum deal. Jadi masih menunggu yang serius dan pas harganya," jelas dia.

Masih kata pengacara bertubuh tambun ini, ketika membeli rumah bergaya minimalis itu, KD memang tidak berniat menjadikannya sebagai tempat tinggal permanen.

"KD membeli rumah itu bukan untuk ditempati secara permanen. Karena waktu itu ada yang menawarkan dan KD setuju dengan harganya, jadi dia beli rumah itu. Tapi sekarang memang benar mau dijual lagi," ujar Elsie.

Lalu kapan tanggal pasti pernikahan janda Anang Hermansyah itu? Elsie tak mau buka mulut. Namun dia membantah pernikahan KD-Raul akan digelar pada 10 Oktober 2010.

"Itu tidak benar, tidak benar tanggal segitu. KD hanya merayakan ulang tahun mamanya saja, bukan acara lamaran atau menikah," sangkal Elsie.

Rumor terbaru, pernikahan pasangan janda dan bakal duda itu akan dilangsungkan pada Februari 2010.
http://celebrity.okezone.com/read/2010/10/07/33/380024/kd-jual-rumah-untuk-biaya-nikahi-raul-lemos

Subscribe to me on FriendFeed

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top