Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 18, 2010

Qory Bantah Tak Berlebaran dengan Ibunda

JAKARTA - Ibunda Qory Sandioriva, Fariawati pernah mengungkapkan anaknya belum bersilahturahmi dengan dirinya saat Lebaran. Namun pernyataan itu langsung dibantah pengacara Qory, Malik Bawazier.

"Enggak benar itu. Dia sudah Minal Aidin (berlebaran) sama ibunya. Saya sudah tanya dan dia bilang saat Lebaran dia juga sampaikan permohonan maaf ke ibunya," kilah Malik Bawazier saat ditemui di Jalan Kartika Alam II No. 51, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (17/9/2010) malam.

Malik mengakui, Qory tidak bertemu langsung dengan keluarganya di hari Lebaran. Itu disebabkan kondisi psikologis Qory yang tertekan akibat tuduhan sang ibu.

"Memang pada saat itu kondisinya masih kurang kondusif. Terus terang dia masih polos lah, banyak kebingungan apa yang sudah dialami selama ini. Ditambah tuduhan-tuduhan negatif padahal dia dalam posisi Putri Indonesia. Itu kan satu beban yang sangat berat. Ini bukan dari orang lain, tapi tuduhannya dari ibunya sendiri," jelasnya.




Malik kembali menegaskan Qory masih berkomunikasi dengan ibunya. Bahkan keluarga Qory mengetahui persis kemana anaknya pergi.

"Ibunya sangat bebas untuk bertemu. Ibunya tahu dan seizin ibunya Qory mengikuti Putri Indonesia dan menjalankan keputrian setiap harinya. Bahkan papa tirinya itu tahu kemana anaknya pergi," katanya.

Diapun mencontohkan, Fariawati mengetahui Qory akan menjalani sesi pemotretan dengan salah satu majalah kemarin.

"Ini kan sesuai dengan kontrak, jadwal yang harus dipatuhi. Coba bayangkan, dia kesini untuk pemotretan pun ibunya tahu. Lalu bagaimana bisa dibilang anaknya kabur," ujarnya.
Sumber Okezone.com 

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top