Breaking News
Loading...
Loading...
Sep 28, 2010

Cara Nakal Membuat Pasangan Panas Membara!

Menghidupkan hubungan suami istri setelah lama menikah bukanlah sesuatu yang gampang. Dibutuhkan trik-trik jitu agar hubungan pasutri kembali menghangat seperti sedia kala.

Dilansir Cosmopolitan, cara terbaik tetap menghidupkan hubungan adalah memberikan ciuman kepada pasangan dengan gaya seksi. Tarik dasinya, lalu bawa ia ke depan Anda, serta benamkan bibir Anda segera ke bibir pasangan Anda.

Tidak hanya itu, baju seksi memang selalu menarik dan menggoda. Namun, jangan lupakan untuk membeli bikin dari bahan tembus pandang atau thong super mini. Ini akan membuat pria Anda berdesir gemetaran melihat Anda.

Langkah lainnya adalah mengirimkan pesan dengan bahasa tubuh. Tariklah ia dengan gaya super seksi, berjalan bagaikan ayunan nyiur melambai dan sentuh tubuh Anda untuk memberikan pesan jika Anda sangat ingin dibelai seperti itu.

Beri kejutan lain dengan mengajak suami menonton film. Jangan beri tahu judulnya namun setelah ia siap-siap, matikan lampu dan putar film bertema sensual.




Saat berhubungan intim, buka mata lebar-lebar dan fokus kepada pasangan Anda dan Anda akan merasakan kenikmatan saat melihat pasangan Anda mencapai klimaks melalui matanya.
Sumber Tribunnews.com 

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top