ZTE Sediakan Layanan Call Center Ponsel
JAKARTA - PT. ZTE Indonesia menyediakan layanan Handset Call Center yang baru disempurnakan bagi para pengguna ponsel ZTE. Saat ini, pengguna ponsel ZTE dapat menghubungi Handset Call Center ZTE di Indonesia melalui nomor +62-21-29942006.Layanan Handset Call Center ini memberikan solusi serta kemudahan bagi para pengguna ponsel ZTE dimanapun mereka berada. Mereka dapat menggunakan layanan Handset Call Center ini untuk bertanya mengenai informasi mengenai handset ZTE seperti pengenalan model-model handset, kinerja fungsi handset dan layanan-layanan dari aplikasi di dalam handset.
Selain itu para pengguna ponsel ZTE juga dapat bertanya mengenai kebutuhan jaringan, upgrade layanan, informasi bisnis atau purna jual ponsel ZTE, serta memberikan keluhan dan juga saran terhadap ponsel ZTE. Bagi para pengguna yang ingin mengunjungi servis resmi ZTE, mereka juga bisa menghubungi Handset Call Center ini untuk mendapatkan alamat-alamat pusat layanan servis resmi ZTE yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Para pengguna ZTE kini dengan mudah dapat menghubungi nomer tersebut untuk dapat mengutarakan keluhan, bertanya mengenai handset ZTE mereka, bahkan memberi masukan yang akan sangat berarti bagi perkembangan produk-produk serta layanan ZTE selanjutnya," ujar William Yao, Direktur Penjualan Terminal Handset ZTE Indonesia, melalui keterangan resminya, Rabu (18/8/2010).
Menggunakan fasilitas ZTE NGCC, Handset Call Center ini dilengkapi dengan 30 saluran telepon dan dapat dikembangkan menjadi 100-200 saluran yang siap melayani para konsumen di Indonesia dan memenuhi kebutuhan mereka atas informasi yang cepat dan lengkap secara nyaman. Handset Call Center ZTE beroperasi dari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 8.30 pagi hingga 17.30 sore.
Sejak layanan Handset Call Center dari ZTE dimulai pada bulan Juli tahun 2009 lalu, layanan ini telah menjadi platform terbesar bagi layanan call center ZTE di Asia Pasifik dan telah banyak digunakan untuk melakukan survey kepada para pelanggan guna mendapat masukan dalam hal peningkatan kualitas produk-produk ZTE, mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan ZTE termasuk layanan Handset Call Center itu sendiri, pusat layanan purna jual ponsel ZTE, serta kualitas servis produk yang telah dilakukan di pusat – pusat layanan ZTE di seluruh Indonesia.
"Saat ini ZTE telah menyiapkan 6 orang customer service dari Indonesia yang sudah terlatih dan berpengalaman yang siap lebih dari 1.500 panggilan per bulannya. Kami berharap layanan Handset Call Center ini akan dapat memberikan nilai tambah bagi para konsumen ZTE di Indonesia dan dapat mempertegas komitmen ZTE untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pasar Indonesia," jelas William lebih lanjut. Sumber Berita Okezone.com
0 Leave Your Comment :
Post a Comment
Thanks you for your visit please leave your Comment