Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 29, 2010

Lenovo Kembangkan Konsol Game?

HONG KONG - Penetrasi Lenovo untuk melebarkan sayap terus dilakukan. Setelah sebelumnya menghadirkan ponsel cerdas bernama LePhone, kini vendor PC asal Taiwan itu siap memasuki pasar game.


Lenovo dikabarkan telah mendirikan unit untuk mengembangkan konsol video game untuk pasar China. Menurut laporan koran setempat kehadiran mereka ini untuk melawan saingan seperti Microsoft dan Sony.

Sekira 40 insinyur Lenovo telah berpindah tugas dari perusahaan itu untuk bekerja di Aedoo Technology Beijing, yang akan bertugas dengan pengembangan dan pemasaran konsol yang diketahui bernama 'eBox'. Demikian yang dilansir melalui China Daily, Jumat (27/8/2010).

Namun sayangnya, baik Lenovo dan Aedoo tidak menyebutkan secara terperinci berapa nilai investasi yang ditanamkan untuk menghadirkan anak perusahaan tersebut.

Ini tentu menjadi tantangan bagi Lenovo karena China telah menjadi pasar yang sangat sulit untuk pembuat konsol video. Pasalnya, pembajakan yang merajalela membuat sebagian besar uang mereka dari penjualan game ini hangus
Sumber Okezone.com 

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top