Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 30, 2010

Elton John Tolak Mentah-mentah Jadi Juri Idol

Ketika para artis berbondong-bondong ingin menduduki posisi sebagai juri American Idol, lain halnya dengan Elton John yang tidak menunjukkan minatnya sedikitpun untuk hal tersebut.


Padahal, eksekutif produser American Idol, Nigel Lythgoe sudah melirik Elton John untuk duduk menjadi salah satu tim juri dalam ajang bergengsi tersebut.

Bahkan nama Elton sebenarnya sudah sejak dulu terpilih untuk menggantikan kedudukan Simon Cowell. "Aku harus jujur bahwa aku sangat mengaguminya. Dia salah satu penyanyi senior favoritku. Sayang, jadwalnya yang padat selalu menjadi masalah kami," kata Nigel.


Meski sudah dipuji dan diharapkan kehadirannya setinggi langit, akan tetapi pelantun 'Rocket Man' ini tetap tidak menunjukkan reaksi. Dia justru mengaku sama sekali tidak berminat untuk menjadi juri di ajang tersebut.

Penyanyi asal Inggris inipun pernah mengacungkan jari tengah kepada produser American Idol. Juru bicara Elton, Gary Farrow juga menegaskan pada sang produser untuk tidak lagi mengharapkan Elton duduk di meja juri.
Sumber VIVAnews

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top