Breaking News
Loading...
Loading...
Aug 17, 2010

"Buang" Beckham, Capello Takut Dipecat

LONDON-Pelatih Inggris Fabio Capello mengaku khawatir kariernya akan terancam setelah memutuskan untuk tak memanggil David Beckham dalam skuad "Three Lions" untuk Piala Eropa 2012 nanti. Namun, Capello mengaku akan menerima apapun segalanya konsekuensinya karena ia telah mempertimbangkannya dengan masak-masak sebelum mengeluarkan keputusan itu.

Pertengahan pekan ini, Capello melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan publik Inggris. Pelatih asal Italia itu memutuskan takkan lagi menggunakan jasa Beckham di Euro 2012. Pertimbangan utamanya karena usia Beckham yang sudah terlalu tua.

Keputusan Capello itu langsung mendapat tantangan dari publik Inggris, termasuk dari pelaku sepak bola. Steven Gerrard, Ryan Giggs, dan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menolak rencana Capello.

Capello tak memungkiri bahwa keputusannya itu bisa mengancam kariernya. Namun, ia siap menerima segala konsekuensi dari keputusannya tersebut. Lebih lanjut, mantan pelatih Real Madrid itu membantah, keputusannya itu didasari konflik antara dirinya dengan Beckham.
"Saya mohon. Setiap kali berbicara, saya telah berpikir 10 kali sebelum membuka mulut saya karena Anda (wartawan) ingin menemukan sesuatu yang salah ketika saya berbicara. Saya tidak tahu. Anda bertanya soal Beckham dan apa yang saya katakan? Tidak ada masalah besar antara saya dengan Beckham," paparnya.
Sumber Berita Kompas.com

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top