Breaking News
Loading...
Loading...
Jun 15, 2010

Megan Fox Bicara Soal Rencana Keluarga

egan Fox Bicara Soal Rencana Keluarga

Megan Fox mungkin terkenal sebagai "bombsex" paling panas di Hollywood, tapi ia selalu ingat pada kedua orangtuanya.

Fox mungkin terkenal sebagai "bombsex" paling panas di Hollywood, tapi ia selalu ingat pada kedua orangtuanya.

Dalam tanya-jawab dengan majalah Interview baru-baru ini, yang dilakukan oleh sesama bintang layar lebar dalam film "The Hangovers" Zach Galfianakis, aktris itu mengungkapkan ia ingin memperluas keluaganya.
"Aku ingin memiliki keluarga dengan tingkat yang sama," kata Megan, yang berkencan dengan mantan bintang "90210" Brian Austin Green, kepada Zach buat majalah Interview.

"Bukannya aku nggak memusatkan perhatian pada karir - tentu saja aku mikirin. Tetapi aku cuma mau punya waktu untuk berada di rumah sama keluarga. Dan jika satu proyek besar datang, maka tentu saja aku akan mengambilnya. Namun aku nggak aktif cari sesuatu yang khusus," katanya.



Megan telah jadi berita utama karena banyak hal sudah dia katakan sewaktu mempromosikan filmnya. Ia juga mengatakan kepada Zach bahwa ia percaya sangat banyak komentarnya telah dipelintir oleh media.
"Aku adalah salah satu orang yang sangat menjaga privasi mereka, jadi aku benci melakukan wawancara. Karena aku sudah memiliki banyak pengalaman dengan media sejauh ini, hampir semua yang aku katakan, tak peduli betapa tulus maksud aku, kelihatannya pasti dimanipulasi dan jadi sensasi lalu berubah jadi berita yang nggak masuk akal," katanya.

Aktris itu mengatakan ucapannya telah sering dikutip keluar dari konteks, sehingga dia jadi takut bicara.
"Itu sudah sangat sering terjadi sehingga aku nggak mau buka mulut atau ngomong lagi, deh, sebab semua yang aku katakan jadi skandal," kata Megan kepada majalah tersebut. "Itu melelahkan. Aku jadi capek!"
Aktris tersebut juga mengakui bahwa ia memang merasa sedikit bertanggung jawab atas apa yang beredar di media massa.
"Pada waktu lalu, aku enggan berbagi sedikit pun kebenaran tentang diriku atau benar-benar membiarkan orang masuk ke duniaku. Jadi aku sudah katakan beberapa hal untuk menjauhkan orang dari apa yang benar-benar terjadi dalam hidupku," katanya.

"Jadi aku agak membantu media dalam mencetak salah pengertian ini, yang aku sesalkan. Aku baru saja sadar bahwa jika aku merasa nggak suka berbagi, maka aku nggak usah berbagi. Tapi aku nggak bakal menyesatkan orang atau menjaga mereka agar nggak mendekat, sebab itu nggak membawa aku ke mana-mana," kata Megan. Megan akan tampil di layar lebar selanjutnya dalam "Jonah Hex", yang dijadwalkan hadir di gedung bioskop pada 18 Juni.
Secure Yahoo.com

 ***********Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta. semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat berada dalam domain publik. Jika ada seorang yang keberatan untuk menampilkan gambar apapun dan berita, mohon kirimkan email anda ke focusglobal@brew-master.com kami akan segera menghapusnya,dari blog ini.Terimaksih********

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top