Breaking News
Loading...
Loading...
Mar 17, 2015

Diklaim Tambah Yahud, Suntik Mr P dan Ms V Jadi Tren Baru di AS

FOCUS-GLOBAL.ASIA - Pria dan wanita yang tidak puas dengan organ intimnya kini punya harapan baru yaitu suntikan pada penis dan juga vagina untuk mencapai kepuasan seksual yang diidamkan. Setidaknya ini klaim dari para dokter kecantikan.

Injeksi Priapus demikian nama untuk memperaiki penis. Priapus sendiri mengambil nama dewa kejantanan Yunani .Suntuikan ini adalah prosedur baru yang mengklaim bisa membuat penis lebih besar - hingga 10 sampai 20 persen - serta lebih kuat dan dengan peningkatan sirkulasi darah.

Beberapa dokter yang menyediakan layanan mengatakan itu akan membantu berkait disfungsi seksual.
"Sudah mulai jauh lebih populer," kata Dr Halina Stec, seorang dokter di Brooklyn yang mulai memberikan injeksi Priapus pada bulan Agustus tahun lalu. "Bisnis saya telah dua kali lipat (tahun ini)."
"Ini hal besar berikutnya dalam bedah kosmetik," tambah Dr Eric Berger, seorang dokter Midtown Barat yang mulai memberikan suntikan "P" tiga bulan yang lalu.dikutip via tribunnews.com

Berger sekarang mengelola sekitar enam suntikan tiap bulan dan berharap meningkat menjadi 20 suntikan pada akhir tahun.

Cara kerja suntikan Priapus sendiri lumayan ribet. Darah pasien sendiri diambil dandiputar dalam centrifuge sehingga menciptakan plasma kaya trombosit (PRP).
Fungsi utama trombosit sebenarnya adalah untuk menghentikan perdarahan, tetapi juga memacu pertumbuhan.

PRP ini kemudian disuntikkan ke penis pasien di lima tempat. Untuk satu sampai dua bulan setelah itu, pasien diwajibkan untuk menggunakan pompa penis selama 10 menit sehari.
Injeksi biayanya sekitar $ 1.500 (sekitar Rp 5 juta), memulai pertumbuhan jaringan dan pembuluh darah. Seringkali prosedur hanya satu kali, memakan waktu sekitar 30 menit, dan hasilnya permanen, demikian dokter mengatakan.

"Anda akan mendapatkan tampak normal penis Anda, hanya lebih besar," kata Berger.
Ada juga versi wanita, suntikan "O", di mana PRP disuntikkan ke klitoris wanita.

"Wanita akan mengalami peningkatan kenikmatan saat orgasme," kata Stec. "Mereka bahkan mungkin menjadi hiperseksual. Jika seorang wanita tidak pernah mengalami orgasme, ini adalah cara untuk memiliki satu orgasme. "Seorang wanita New York, yang meminta untuk tetap anonim, berbicara soal injeksi "O".
"Aku punya kehidupan seks yang sehat sebelum mendapat suntikan. Saya tidak berpikir itu akan mengubah banyak hal, "kata wanita berusia 49 tahun.

"Rasanya jauh lebih mudah untuk merasa seperti aku ingin berhubungan seks. Ada lebih banyak perasaan. "
Namun terapi PRP adalah bidang yang cukup baru kedokteran, dan tidak banyak bukti kuat yang membuktikan kerjanya.

Atlet telah mendapatkan tembakan PRP selama dua dekade lalu untuk membantu mempercepat pemulihan dari cedera (Tiger Woods dan Kobe Bryant keduanya percaya), tetapi penelitian tahun 2010 di Journal of American Medical Association melaporkan hal itu terjadi seefektif suntik air garam saat merawat cedera Achilles.
"Salah satu pasien saya datang, dan ia dan pacarnya berjuang (dan) mengalami masalah seksual," kata Berger. "Dia memiliki penis yang sangat tipis. Aku menyuntiknya, dan dia punya setidaknya perbaikan satu inci. . . Dan mereka kembali bersama lagi."(nypost)
Back To Top