Breaking News
Loading...
Loading...
Jan 19, 2015

Dua Hiu Raksasa Meneror Pantai Burwood Australia

Dua Hiu Raksasa Meneror Pantai Burwood Australia
Pantai Burwood di Newcastle, Australia, ditutup oleh otoritas setempat sejak enam hari silam. Alasannya, ada dua hiu raksasa yang berenang mendekati pinggir pantai sarat pengunjung itu.
Seperti dilansir People.com, Senin (19/1/2015), hiu pertama ditemukan di dekat Pantai Burwood pada 10 Januari 2015 dan diidentifikasi sebagai hiu putih berukuran 16 kaki. Alhasil, otoritas setempat menutup kunjungan di pantai tersebut.

Hiu lainnya terlihat di lokasi yang sama pada Kamis. Kali ini, yang ditemukan adalah hiu macan berukuran 11 kaki yang tengah menyerang segerombolan ikan lumba-lumba di dekat pinggir pantai.di kutip via tribunnews.com

Biasanya, hiu macan berenang di wilayah utara. Namun, angin mendorong keberadaan hiu tersebut ke wilayah selatan tahun ini. Alhasil, hiu tersebut berenang di sekitar wilayah selatan.
Kedatangan hewan ganas itu memancing reaksi warga yang meminta para predator itu dimusnahkan. Namun, departemen terkait mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan polisi.

Pihak berwenang biasanya tidak memerintahkan pemusnahkan kecuali hiu tersebut telah menyerang manusia. Meski tidak ada tanda-tanda keberadaan hiu tersebut pada Sabtu kemarin, Pantai Burwood tetap ditutup.
Back To Top