Breaking News
Loading...
Loading...
Nov 23, 2013

Spa TERBAIK DUNIA, Seperti Apa Kenikmatnya? Mau coba klik disini

Liburan tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat relaksasi tubuh. Pijatan tangan lembut sang terapis merupakan cara jitu melepas kelelahan setelah seharian menjelajah kota wisata. Kalau perlu, jajal spa terbaik yang ada di kota tersebut, untuk mencatatkan pengalaman baru menikmati hidup. 

Di County Antim, Irlandia misalnya, sebuah tempat spa menawarkan perawatan ala Ratu Cleopatra. Namanya The Galgorm Resort & Spa. Tempat relaksasinya berada di ruang terbuka. Menghadap langsung Sungai Maine dan Hutan Galgorm.

Pengunjung dapat berendam di bak mandi mewah sambil menghirup segarnya udara Irlandia, juga kicauan burung yang mengiringi riyual terapi tradisional. Berendamnya pun tak main-main: menggunakan campuran susu kambing. Persis yang dilakukan Ratu Cleoparta. 

Beberapa tempat spa yang juga memberikan layanan sempurna untuk liburan, seperti dikutip Elle:

Halekulani, Honolulu

Jika berkunjung ke Honolulu, silahan mampir ke pantai Waikiki. Di sepanjang pantai terdapat spa yang menawarkan terapi mind-body tradisional Polinesia. Pijatannya menggunakan minyak taurumi monoï. Terapi yang lain adalah pijat Ho'olele, dimana para terapis menggunakan kaki telanjang untuk merilekskan otot-otot yang pegal. 

El Secreto Ambergris Caye, Belize

Persembunyian terpencil ini terletak 11 mil dari kota terdekat yang hanya bisa dicapai dengan perahu. Selama dipijat, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan langka, sejenis penyu kelapa di tepian kolam.

Terapi andalannya: Jasmine Organic Brides Rituals, termasuk pijat, lulur, dan mandi bunga. 

Miraval, Tucson

Perawatan spa terbaru di Miraval, Life in Balance dirancang untuk peremajaan kulit tubuh, menghaluskan, sekaligus menenangkan kulit. Para pengunjung difasilitasi tempat tidur gantung selama perawatan.

Bvlgari, London

James Duigan, pelatih kebugaran selebritas Rosie Huttinton Whiteley dan Elle Macpherson bekerjasama dengan hotel mewah menyediakan latihan kebugaran menyeluruh. Perawatan terbaik di tempat ini ada di Margaret Foot Clinic Dabbs. Anda bisa merasakan sensasi vaporizer oksigen saat pakar penyakit kaki memberi layanan pedikur terbaik.

Swiss Alps, New York

Setelah berbelanja seharian di Madison Avenue, Anda butuh menyegarkan diri dengan perawatan mewah di Swiis Alps. Perawatan terbaik di spa adalah penghilangan selulit dan pelangsingan tubuh, serta facial es.

Six Sense, Barcelona

Pecinta pantai dan penjelajah perkotaan bisa bersantai di spa Six Sense di Arts Hotel, Barcelona. Spa ini menawarkan layanan detoks tujuh hari. Terbayang kesegarannya.

Remede Spa, Puerto Rico

Berada di kaki hutan hujan El Yunque yang berbatasan langsung dengan cagar alam, membawa pengunjung menyatu dengan alam liar. Di alam itu juga, Remede Spa berada. Tempat ini menawarkan layanan Ratu Loiza, yaitu perawatan scrub tubuh dengan minyak dan campuran emas 24 karat. 

Rainforest Spa, Saint Lucia

Pengalaman glamor tropis berpadu lingkungan vulkanik bisa ditemukan di Rainforest Spa. Relaksasi dilakukan di tepi kolam terbuka. Ramuan lulur dari kapulaga dan bambu yang dibalurkan membuat tubuh seketika bugar sumber
Follow Our Twitters

0 Leave Your Comment :

Post a Comment

Thanks you for your visit please leave your Comment

Back To Top