Breaking News
Loading...
Loading...
Oct 2, 2013

SEKS TIPS:Trik Dapatkan Seks Hebat Setiap Hari Selama Seminggu Mau? Klik

Pasangan bisa mencoba hal baru dalam kehidupan seks mereka dengan tantangan rutin bercinta selama seminggu ini. Pakar seks Tracey Cox mengatakan ketika pasangan mau bereksperimen bercinta setiap hari, tentunya kegiatan tersebut akan berdampak baik untuk kehidupan pernikahan dan diri masing-masing pasangan tersebut. Berikut ini trik agar Anda dan suami dapat mencobanya:

Senin: Berpikiran Terbuka
Ketika bercinta, menurut Tracey, pasangan seharusnya tidak memberikan penilaian satu sama lain. Penilaian ini biasanya terjadi ketika salah satu pihak meminta pasangannya melakukan hal aneh yang belum pernah dicoba selama ini. "Kita semua terlahir untuk menjadi berbeda dan kalau apa yang dimintanya itu disukainya, kenapa tidak melakukannya untuk dia," ujar Tracey seperti dikutip sofeminine.

Tentunya ada batasan hal apa yang diminta pasangan dan bisa dilakukan tanpa memberikan penilaian. Selama permintaannya tidak membahayakan fisik maupun psikis, jangan langsung

Selasa: Percaya Diri
Pakar percintaan terkenal Inggris James Preece mengatakan tidak ada yang lebih seksi ketika seorang wanita menunjukkan kepercayaan dirinya. "Meskipun Anda tidak yakin dengan apa yang akan dilakukan, lakukan saja dengan percaya diri dan pria akan percaya," ujar James. Kepercayaan diri membuat Anda dan pasangan berani bereksperimen. Dengan kepercayaan diri ini, saran lain dari Tracey, cobalah memulai yang selama ini belum pernah dilakukan. Misalnya saja menyentuh pasangan lebih dulu, sebelum dia menyentuh Anda atau minta si dia melakukan posisi seks yang Anda inginkan. "Semakin Anda mengontrol dan bersikap bossy, itu bisa

Rabu: Oral Seks
James mengatakan, oral seks merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat pria bahagia. Agar pria benar-benar merasa melayang, oral seks harus dilakukan dengan teknik yang tepat. "Jangan lakukan di satu area, gunakan tangan, konsentrasi pada area sensitif dan usahakan tetap lakukan kontak mata," ujar pria yang banyak mengasuh kolom percintaan di berbagai media itu.

Kamis: Inisiatif
Pakar seks Tracey Cox mengatakan bukan zamannya lagi hanya menunggu suami ketika Anda mood untuk bercinta. Lakukan inisiatif dan rasakan sendiri apa yang akan terjadi pada aktivitas seks Anda dan suami.

Jumat: Stimulasi Otak
Seksolog terkenal Master and Johson mengungkapkan berdasarkan penelitiannya, kenikmatan seksual melibatkan otak sama banyaknya dengan tubuh. Artinya, menurut Tracey, saat bercinta jangan hanya andalkan kemampuan fisik semata, tapi juga gunakan otak.

Otak adalah zona erotis paling besar jadi pasangan perlu untuk melakukan seks di otak. Apa itu? "Berfantasi, bermain peran, memberikan kejutan, dan lain-lain," jelas Tracey yang kerap menulis kolom seks di Daily Mail.

Sabtu: Eksperimen
Anda tidak perlu malu untuk melakukan eksperimen tertentu saat melakukan hubungan seksual, seperti mencoba posisi-posisi bercinta yang pernah Anda lihat dari majalah atau internet. Pakar seks asal India, Dr. Simridhi Siddique mengungkapkan setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

"Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional.

Minggu: Berciuman Lebih Sering
Terkadang, pasangan yang sudah lama menikah, mereka jadi merasa terbiasa satu sama lain. Perasaan terbiasa ini juga terbawa hingga ke masalah keintiman, seperti berciuman. Ciuman tidak lagi menjadi aktivitas yang dianggap menggairahkan. Oleh karena itu Tracey menyarankan, coba berciuman lebih sering, seperti saat masih pacaran.  "Ciuman selama satu menit atau kurang dalam sehari, bisa membuat kehidupan pernikahan menjadi lebih baik," jelasnya. sumber







Follow Our Twitters
Back To Top