Breaking News
Loading...
Loading...
Jul 11, 2013

INFO TIKET KONSER METALLICA :Harga Tiket Konser Metallica Rp680.000

Konser Metallica - Harga tiket konsermusik cadas Metallica pada 25 Agustus 2013di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ternyata seharga Rp680.000.“Kami hanya menjual tiket kelas festival diharga Rp 680.000. Harga belum termasuk pajak10%. Dan untuk kelas lainnya, kami akan mengumumkan dalam waktu dekat,” kataKrishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment dalam keterangan pers yang diterima Inilah.com, Kamis (11/7).

Blackbox sebagai Manajemen Ticketing resmi juga mengumumkan penjualan tiket perdana mereka dimulai sejak Senin, 8 Juli 2013 dan akan berakhir padaJumat (12/7) di Hall A Basket Senayan. Loket penjualan akan dibuka dari pukul 12:00 sampai 17:00 WIB.
 
Kehadiran Metalicca di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur Asia mereka pada 2013.
“Kami sudah lama berusaha membawa Metallica ke Indonesia, 2013 adalah waktu yang tepat. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang terbaik di industri Indonesia. Konser spektakular Metallica adalah salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan,”ujar Krishna.
 
Metallica yang berpersonilkan: Lars Ulrich, James H etfield, Kirk Hammett dan Robert Trujilo, merupakan band heavy metal yang paling berpengaruh dan sukses secara komersial dalam catatan sejarah.
Sampai saat ini album Metallica telah terjual 110 juta kopi di seluruh dunia. Konser-konser yang digelar Metallica pun sukses memukau jutaan penggemar mereka di seluruh dunia.
Follow Our Twitters
Back To Top